NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Oct 2011 00:00 - Honda Community

Seperti kodratnya sebagai produk global, Honda Spacy akhirnya dijual di banyak negara di dunia. Setelah di Eropa dengan nama Vision dan di Jepang berjuluk Dio, skubek ini akhirnya dijual juga di Vietnam.

Di Vietnam, Spacy menggunakan nama Vision. Ada beberapa perbedaan dengan versi Indonesia yang membuat biker lokal pasti ngiler. Secara visual bisa dilihat kalau stripingnya beda.

Pilihan warnanya juga lebih beragam. Di Vietnam ada model berkelir kuning dan cokelat. Selain itu peleknya juga beda, di Indonesia palang lima, sedang di Vietnam palang 6.

Perbedaan mencolok lainnya adalah penggunaan sistem pengkabutan bahan bakar jenis injeksi PGM-Fi. Injeksi bahan bakar ini diklaim Honda membuat Vision makin hemat bahan bakar.


Selain itu, sama seperti di Eropa, Vision juga sudah mengusung perangkat pengereman combi brake. Sekali colek rem depan, rem belakang secara otomatis ikut mengurangi kecepatan.

Harganya dilepas 28,5 juta VND atau setara Rp 12,2 jutaan. Wuih, lebih murah dari versi Indonesia yang dijual Rp 12,5 jutaan tapi lebih lengkap fiturnya. (motorplus-online.com)

RELATED
NEWS
Wheel Story
UPCOMING
EVENTS
INDENT NOW!
NEWS
PRODUCTS
VIDEO
COMMUNITY

Touring GTR Goes to Tambora Rinjani

INSTAGRAM
TWITTER
FACEBOOK