NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Feb 2016 08:34 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Bertempat di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Hari Minggu, Tanggal 14 Februari 2016 nanti, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan menghabiskan waktu bersama para penggemarnya di Indonesia. Selama sehari penuh melalui sesi Meet and Greet, para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air dapat berinteraksi langsung dengan dua pebalap papan atas dunia ini.

Selain bisa bertemu langsung dengan dua pembalap Honda ini, para pengunjung juga bisa menikmati berbagai acara yang sudah disiapkan oleh AHM seperti pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung, pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard, hingga penampilan dari berbagai musisi dan group band papan atas Indonesia yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore, & High Moon.

Masyarakat yang datang juga dapat mengunjungi beragam booth yang disiapkan di venue acara, termasuk booth yang disediakan bagi pengunjung yang ingin melakukan test ride produk terbaru sepeda motor Honda, serta booth yang menjual aksesoris dan apparel Honda.

Ayo merapat kawan-kawan ke Sirkuit Sentul, catat waktunya. Hari Minggu tanggal 14 Februari 2016. (GN)

 

RELATED
NEWS
Honda BigBike
UPCOMING
EVENTS
ORDER NOW!
NEWS
PRODUCTS
VIDEO
COMMUNITY

Honda SH1501 – Delight in Motion

INSTAGRAM
TWITTER
FACEBOOK