NEWS
DETAILS
Senin, 15 Feb 2016 20:45 - Honda Community

Bukan tanpa alasan PT Astra Honda Motor (AHM) menyematkan All New Honda CBR150R dengan livery Honda Racing Red. Warna ini terinspirasi dari warna corporate image Honda dan melambangkan semangat anak bangsa yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT).

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan selain menyematkan warna livery motor balap Honda di MotoGP, AHM pun turut menghadirkan livery motor balap yang akan disematkan di semua motor pembalap Astra Honda Racing Team sebagai tim balap pabrikan.

“Kami berharap pilihan livery terbaru yang membanggakan pada model ini dapat menginspirasi para pecinta motor sport Tanah Air untuk meraih prestasi setinggi-tingginya seperti para pembalap Honda yang berjuang meraih mimpi di kancah balap Internasional ditemani semangat One Heart atau Satu Hati."

All New Honda CBR150R memiliki 4 pilihan yaitu Revolution White dan Nitro Black dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Jakarta Rp 32.500.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.100.000,- sementara MotoGP Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.300.000,- . Model baru ini mulai di distribusikan oleh AHM pada Maret tahun ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK