NEWS
DETAILS
Sabtu, 27 Feb 2016 16:40 - Honda Community

Honda CBR500R makin menambah jajaran line up kelas Honda Big Bike yang dikeluarkan PT Astra Honda Motor (AHM) di tahun 2016 ini. Motor yang menganut DNA dari CBR1000R diharapkan bisa menambah kepuasan para pecinta big bike Honda khususnya.

"Untuk model CBR500R kami telah menerima banyak permintaan dari konsumen agar model ini diperkenalkan di Indonesia untuk konsumen yang mendambakan pengendalian sempurna dan desain supersport yang agresif. Oleh karena itu, pada kesempatan ini kami memutuskan untuk memperkenalkan CBR500R versi terbaru ini," ujar Toshiyuki Inuma, President Director AHM.

Tampilannya makin sangar dengan desain yang agresif serta lampu utama LED ganda yang sipit dan tajam. Honda CBR500RR diperkuat dengan mesin berkapasitas 471 cc, DOHC, sehingga mampu hasilkan tenaga puncak mencapai 46,9 daya kuda.

Motor sport yang dijual Rp 144.000.000 ini ditunjang speedometer digital, takometer digital, odometer, dual trip meter, jam indikator BBM dan sistem keamanan bernama HISS (Honda Intelligent Security System) yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Pada pilihan warna, Honda CBR500R hadir dengan Gunpowder black dan millenium red. Berminat untuk memilikinya, bro/sis?

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK