NEWS
DETAILS
Jumat, 25 Mar 2016 19:25 - Honda Community

Ratusan siswa SMK Fadillah mengikuti kegiatan Wahana Berbagi Ilmu yang berlangsung di Aula SMK Fadillah, Tangerang Selatan pada Kamis, 24 Maret. Acara ini diadakan oleh Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya seminar, berlokasi di lapangan parkir sekolah, berlangsung service sepeda motor Honda bagi siswa, karyawan dan guru.

Dengan antusias ratusan siswa SMK Fadillah mengikuti kegiatan Wahana Berbagi Ilmu. Kegiatan ini dilakukan sehari penuh yang berisikan paparan teknologi injeksi motor Honda, safety riding dan kesehatan. “Kegiatan ini merupakan sarana membagi pengetahuan seluas mungkin kepada anak sekolah,” jelas Wiyarto Mulyono, Group Head of External Affairs Wahana Makmur Sejati.

“Kegiatan ini juga merupakan kelanjutan dari pembuatan Laboratorium Honda, kebetulan SMK Fadillah adalah salah satu penerima bantuan Laboratorium Honda.” tambahnya. Selain kegiatan di atas, Wahana Honda juga mengadakan Service Kunjung. Sebanyak 20 sepeda motor Honda milik guru, karyawan dan siswa SMK Fadillah mendapatkan safety check gratis dan jasa service berdiskon hingga 50%.

Menurut Kepala SMK Fadillah, Jayadih M.Kom kerjasama dengan Honda khususnya Wahana Honda telah berlangung dengan baik. “Pada September 2015, kami menandatangani MoU Pengembangan Kurikulum dan Kompetensi SMK Teknik Sepeda Motor Honda,” jelas Jayadih, M.Kom. Tentunya kerjasama ini sangat bermanfaat bagi siswa kami, ungkapnya. SMK Fadillah memiliki jurusan Teknik Sepeda Motor yang didukung penuh oleh Astra Honda Motor dan Wahana Makmur Sejati.

Kiprah Honda dalam dunia pendidikan sangat serius dan konsisten. Tentunya hal ini didasari akan kesadaran untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Kiprah tersebut tidak berhenti hanya pada bantuan fisik semata tetapi kepada pengembangan sumber daya manusianya yaitu siswa atau pelajar. Dengan kiprah ini semoga kualitas sumber daya manusia Indonesia dapat meningkat dan lebih maju.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK