NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 May 2016 17:25 - Honda Community

Bukti keseriusan PT Astra Honda Motor (AHM) guna memberikan kenyaman untuk konsumen big bike Honda, bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, resmi menghadirkan dealer premium Big Wing Honda (21/5).

Peresmian Dealer Big Wing DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung ini juga merupakan rangkaian dari agenda pembukaan Big Wing di 9 kota besar di Indonesia.

“Sejak hadirnya big bike Honda tahun lalu, DAM dan AHM mengembangkan dealer yang di desain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium khususnya yang berada di wilayah Jawa Barat. Layanan ini dihadirkan dengan mengusung konsep One Stop Solution bagi konsumen,” ujar Krisgianto Lilikwarga, Direktur Utama DAM.

Showroom Big Wing mengusung tampilan yang eksklusif dan memiliki tampilan yang berbeda dengan showroom pada umumnya. Bengkel Big Wing Honda juga menyiapkan fasilitas yang lengkap dengan disertai kualitas mekanik yang profesional dan siap membantu konsumen baik untuk melakukan servis rutin maupun perbaikan. DAM juga menyediakan fasilitas Dyno Test bagi konsumen yang ingin menguji performa big bike miliknya. Selain itu, DAM juga menyiapkan pit khusus bagi konsumen big bike sehingga tidak perlu mengantri.

“DAM juga menyediakan layanan premium lounge bagi konsumen big bike yang sedang menunggu servis. Premium lounge dilengkapi pelbagai fasilitas antara lain, layar monitor pada saat servis berlangsung, TV kabel, wifi, sofa, Xbox360, kulkas, coffee maker, hingga Foosball yang bisa dimainkan bersama dengan konsumen lain. Selain kelengkapan fasilitas, premium lounge memiliki desain ruangan yang nyaman sehingga konsumen betah menunggu motor selesai dikerjakan,” tambah Krisgianto.

Sementara untuk layanan perawatan dan perbaikan, bagi konsumen yang berada di luar Bandung, DAM akan memberikan fasilitas tim mekanik big bike yang dapat datang ke rumah atau ke kantor untuk perawatan atau perbaikan ringan.

Namun, untuk perbaikan berat DAM akan mengirim tim mekanik untuk menjemput big bike Honda dengan fasilitas penjemputan dan pengiriman secara gratis untuk kemudian dilakukan servis di Big Wing.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK