NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Jun 2016 19:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Meluncurnya New Honda Sonic 150R menggugah selera anak muda sehingga menimbulkan keinginan mereka untuk mencoba kelincahan produk yang diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor tahun lalu. Untuk mengakomodasi, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar kegiatan Honda Sonic Speed Challenge (HSCC) di 6 Kota besar di Jawa Barat sepanjang Mei hingga berakhir di bulan Juni 2016.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM menjelaskan, “Honda Sonic Speed Challenge (HSSC) adalah ajang kompetisi adu kecepatan di atas motor Honda New Sonic 150R untuk siswa SMA/SMK/setara yang melaju di atas mesin simulasi kecepatan layaknya drag race. Program ini bertujuan untuk mengakomodasi bakat mereka di bidang otomotif. Kompetisi ini menggunakan simulator Drag Racing yang menghasilkan output berupa waktu tempuh dalam jarak 200 Meter.

“Honda Sonic Speed Challenge diadakan di 50 sekolah yang tersebar di 6 Kota, yaitu Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon, Depok dan Karawang. Peserta event ini terbatas hanya untuk sekolah yang dikunjungi tim HSCC.”Tambah Lerri.

Dari setiap sekolah akan dipilih 3 pemenang yang akan dilombakan lagi di sekolah terakhir pelaksanaan HSSC dimasing-masing kota dan akan diambil 1 pemenang dari setiap kota sehingga akan menghasilkan 6 orang pemenang yang akan mendapatkan kesempatan menonton event MotoGP di Sepang Malaysia.

New Honda Sonic sejak diluncurkan tahun mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. New Honda Sonic dihadirkan untuk menjawab permintaan dan kebutuhan pasar motor terhadap motor yang sporty trendi dan dinamis. New Honda Sonic dilengkapi dengan mesin DOHC 6 percepatan generasi terbaru yang memiliki performa tinggi yang mampu menghasilkan kelincahan sempurna, hal ini disebabkan oleh perpaduan dari bobot yang kecil dan ringan. Akselerasi yang sempurna tersebut mampu melahap 10,6 detik dalam jarak 0-200 meter.

Di Jawa Barat, sejak peluncurannya di Agustus 2015 hingga April 2016 New Honda Sonic mencatat penjualan sebanyak 10.206 unit. 6 kota penyelenggara Honda Sonic  Speed Challenge memberikan kontribusi sebesar 68% terhadap penjualan New Honda Sonic. (GN)

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK