NEWS
DETAILS
Senin, 13 Jun 2016 11:10 - Honda Community

PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer motor Honda JATIM dan NTT menggelar acara Safari Ramadhan di Lapangan Puspa Agro, Sidoarjo (11/6). Safari Ramadhan di sini sukses menggelar empat aktivitas utama, di antaranya Satu Hati Charity Riding Test, Satu Hati Religius Act, Satu Hati community act, dan Satu Hati Celebration of Ramadhan.

Melalui Satu Hati Charity Riding test, bro/sis yang yang datang di acara Safari Ramadhan ini diajak untuk test ride motor Honda sekaligus bersedekah. Dalam event kali ini, MPM Distributor berhasil mengumpulkan 440 buku tuntunan sholat yang akan dibagikan ke Taman Pendidikan Alquran, serta memberikan tunjangan hari raya bagi pengajar TPA.

Total 440 buku tersebut merupakan hasil konversi jumlah peserta test ride selama acara berlangsung, yakni sebanyak 440 peserta test ride. Aktivitas menarik lainnya yang gak kalah rame adalah servis gratis dan ganti oli, serta potongan harga untuk berbagai spare part HGP selama acara berlangsung dari pukul 09.00 – 22.00. Selain itu, juga disediakan tenda-tenda pameran motor Honda dengan promosi menarik, seperti pembelian motor berhadiah kambing qurban dan voucer sembako.
 
Roadshow Safari Ramadhan ini juga melibatkan komunitas Honda dalam kegiatan Satu Hati Community Act berupa rolling thunder keliling kota membagikan takjil bagi pengguna jalan, bradsis. Acara hiburan Satu Hati Celebration of Ramadhan diisi parade patrol, band religi, lomba hijab, lomba kaligrafi, dan sebagai pamungkas acara di panggung utama dimeriahkan OM Sagita yang membawakan lagu-lagu bertema religi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK