NEWS
DETAILS
Senin, 13 Jun 2016 18:45 - Honda Community

Brotherfood Gathering The All New Supra GTR 150 yang digelar PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, mengajak Komunitas Honda dari berbagai klub sepeda motor tipe bebek di Jakarta pada Minggu (12/6) menjajal langsung performa The All New Supra GTR 150.

Selain memperkenalkan motor keluaran terbaru dari Astra Honda Motor ini, Gathering ini menjadi ajang silaturahim sesama klub Honda tipe bebek yang bernaung di bawah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Selain mencoba sepeda motor, anggota klub mengadakan agenda Honda Bikers Sholeh yaitu santunan para bikers kepada anak yatim. Juga diadakan lomba mewarnai bagi anak-anak, kultum, dan buka puasa bersama.

Seluruh anggota klub yang hadir secara bergantian mencoba riding dengan produk baru ini. Rute yang diambil adalah jalan-jalan di Ibukota Jakarta. Usai riding anggota klub mengikuti aktifitas kultum menjelang buka puasa dan brotherfood gathering bergaya betawi yaitu membuat kerak telor.

“Acara ini dikemas bernuansa lokal dan relijius. Selain mengenalkan produk baru kami juga ajak teman-teman komunitas mencicipi kuliner asli Betawi kerak telor,” jelas Ario, Head of Marketing WMS. Usai aktifitas brotherfood gathering, anggota klub mengikuti kultum dan ditutup buka puasa bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK