NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Jun 2016 21:25 - Honda Community

Jajaran Kepolisian Polresta Bekasi melibatkan klub motor untuk menciptakan situasi kondusif saat Ramadan. Klub motor diajak agar turut aktif dalam menjaga keamanan.

"Dari apel kesiapan Operasi Cipta Kondisi malam tadi, sedikitnya anggota klub motor gabungan yang ikut dalam tim ini ada 105 orang," kata Kapolresta Bekasi, Kompol Awal Chairuddin, Senin (13/6).

Awal menjelaskan, diikutsertakan anggota club motor bertujuan untuk menjalin hubungan baik, sekaligus turut aktif bersama-sama dalam menjaga keamanan wilayah.

"Nanti mereka dilibatkan untuk melakukan patroli bersama dengan pangawalan unit Patwal, BM Sat Lantas Polresta Bekasi, dan berikut siswa Akpol yang ikut dalam tim ini,” ucapnya.

Sementara itu, Pamenwas Operasi Cipta Kondisi Polresta Bekasi, Kompol Liston Marpaung menyampaikan, ia telah menentukan sasaran operasi pada tiga titik yang dianggap rawan. Dengan demikian, anggota pun bakal diploting menjadi tiga tim.

"Kita tetapkan sasaran di tiga wilayah, di antaranya wilayah Cikarang Utara, Cikarang Barat, dan Cikarang Selatan. Nantinya, masing-masing polsek di setiap wilayah akan bergabung untuk terus melakukan patroli sesuai waktu yang ditentukan," tutur Liston.

Ia beharap agar di bulan Ramadan ini tercipta situasi yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah Kabupaten Bekasi. Jadi, masyarakat pun dapat menjalankan ibadah dengan baik dan lancar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK