NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Jun 2016 15:45 - Honda Community

Komunitas bikers Honda Sumatera Selatan diajak Astra Motor Palembang (HSO) untuk melakukan beberapa macam kegiatan di bulan Ramadan ini. Acara yang diselenggarakan pada Sabtu, 11 Juni 2016 dipusatkan di Astra Motor Training Center ini bertemakan Brotherfood Gathering.

Awal kegiatan diisi dengan rolling city The All New Supra GTR 150, menyusuri sudut sudut kota Palembang diantaranya melalui tempat tempat wisata seperti Kambang Iwak, Benteng Kuto Besak (BKB), jalur protokol Jembatan Ampera dan finish di MDTC HSO Palembang.

"Kami ingin memberikan keekslusifan kepada para bikers untuk merasakan langsung All New Supra GTR 150 sebelum kami lakukan dealer launching dan regional public launching. Momen Ramadan ini ajak mereka mengisi ngabuburit dengan kegiatan-kegiatan positif. Belajar berkendara dengan baik dan mengenal teknologi motor kami." Budi Yanto, Marketing Manager Astra Motor Sumsel.

Kegiatan lain yang dilaksanakan dalam gelaran ini adalah Komunitas juga melakukan bersih-bersih di masjid Al-Ghofur Plaju Palembang. "Kita ingin menunjukkan bahwa komunitas bikers itu bukan hanya sekedar ajang kumpul-kumpul saja tanpa sesuatu progress yang jelas. Nah melalui kegiatan bikers sholeh ini akan kita tunjukkan bahwa itu tidak benar," jelas Marsudi, PIC Honda Comunnity Astra Honda Sumsel.

Sebagai penutup melengkapi kegiatan ini peserta akan diberikan sirami rohani melalui tausiyah dan diakhiri buka puasa serta salat Magrib bersama. Di sesi ini peserta diajak berbaur dalam keberkahan bulan Ramadan dan tanya jawab mengenai bagaimana keunggulan varian terbaru Honda ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK