NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Jun 2016 16:45 - Honda Community

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor, selaku main dealer sepeda motor di area Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Ambon, memperkenalkan Astra Motor Center Makassar, sebagai dealer premium Big Wing Honda. Seremoni peresmiannya dilakukan Sabtu, 25 Juni 2016.

Menurut Kepala Wilayah Sulselbartra-Ambon, PT Astra International Tbk – Astra Motor, Denny Teguh Santoso, kehadiran jaringan dealer premium Big Wing Honda ini merupakan salah satu bentuk keseriusan AHM dalam memasuki bisnis motor gede, termasuk di wilayah Indonesia Timur.

Bukan hanya produk yang dapat memberikan sensasi berkendara tertinggi dan membanggakan, AHM bersama jaringan main dealernya, siap memberikan layanan kelas premiun.

Astra Motor Center Makassar merupakan Big Wing Honda ke-6 di Indonesia. Sebelumnya, telah diresmikan Big Wing di kota Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Bali.

Rencananya tahun ini AHM akan meresmikan 10 Big Wing Honda, yang tersebar di 9 kota di Indonesia. Lima diantaranya berada di area main dealer Astra Motor.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK