NEWS
DETAILS
Jumat, 01 Jul 2016 22:15 - Honda Community

PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan 2295 pemudik ke tujuan Yogyakarta dan Semarang (1/7). Hal ini merupakan program tahunan AHM demi meminimalisir terjadinya kecelakaan. Para peserta Mudik Bareng Honda (MBBH) 2016 diberangkatkan menggunakan 54 bus eksekutive.

Sementara motor yang diberangkatkan mencapai 998 unit sepeda motor Honda. Pemberangkatan motor dilakukan pad hari sebelumnya, yakni Kamis (30/6) menggunakan 20 truk ekspedisi.

“Dari kuota yang dibuka oleh AHM, lebih dari 2000 peserta mudik yang mendaftar. Hal ini menunjukkan kegiatan tahunan yang telah kami lakukan sejak tahun 2006 ini tetap disambut dengan baik oleh masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu konsumen setia kami melaksanakan kegiatan mudik dengan aman dan nyaman,” ujar General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Istiyani Susriyati.

Bagi pemudik yang ingin kembali ke Jakarta, AHM juga menggelar Balik Bareng Honda, pelaksanaannya pada 11 Juli 2016 dari kota Semarang (Dealer Astra Motor Gajah Mada) dan Yogyakarta (Astra Motor Jombor). Pemberangkatan motor diangkut memakai 10 truk ekspedisi, sedangkan 4 bus disiapkan untk kembali ke Jakarta.

Konsumen setia Honda sebagai peserta mudik bareng mendapat asuransi perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan buku panduan keselamatan berkendara, jaket, kaos, konsumsi selama perjalanan dan beragam hadiah. Hadiah utama adalah dua unit sepeda motor Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK