NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Aug 2016 14:35 - Honda Community

PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan warna baru pada model light sport New Honda Sonic 150R yang kini diperkaya dengan penyegaran tampilan grafis dan desain stripe. Penyegaran ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan dan gaya hidup yang ekspresif dan berjiwa muda.

AHM mengusung warna baru matte yang tampil semakin agresif dan tampil maskulin melalui pilihan warna Aggresso Matte Black. AHM pun menyegarkan seluruh varian bertema urban dengan sentuhan garis grafis terbaru yang memberikan tampilan refleksi motor yang lincah. Grafis baru ini disematkan di 2 varian standar dengan pilihan warna Active White dan Energetic Red.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan penyegaran New Honda Sonic 150R ini dilakukan berdasarkan trend sepeda motor di dunia dan masukan dari para remaja di Tanah Air. Pilihan warna terbaru model light sport Honda ini diyakini akan semakin mampu menemani aktivitas energik remaja Indonesia.

“Kami optimis warna dan grafis stripe baru ini akan memimpin trend generasi muda Indonesia. Konsumen di kelas ini sangat menyukai motor yang tampil beda dan dapat merepresentasikan dirinya melalui motor yang mereka pilih. Kami berupaya untuk tetap mempertahankan harga terbaik yang kompetitif dengan berbagai fitur yang diusungnya.”

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 21.750.000,- sementara itu tipe standar dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.350.000,-. Honda juga melengkapi 4 varian warna yang sudah ada melalui Repsol special edition dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.950.000,-.

RELATED
NEWS
Wheel Story
UPCOMING
EVENTS
INDENT NOW!
NEWS
PRODUCTS
VIDEO
COMMUNITY

Touring GTR Goes to Tambora Rinjani

INSTAGRAM
TWITTER
FACEBOOK