NEWS
DETAILS
Jumat, 21 Oct 2016 10:55 - Verza Malang

VerzaMalangClub – Hallo semua masih ingat dengan motor matic New Honda Beat ESP. Belum genap setengah tahun, Honda Beat ESP mengeluarkan versi terbarunya untuk memenuhi pasar di Indonesia.

 

 

 

 

Dengan penambahan sedikit fitur tambahan serta melepas tutup speedometer, akan membuat Beat menjadi lebih Macho Look dan Adventure Look. Berikut fitur lengkap nya sumber http://www.astra-honda.com/product/new-beat-street-esp/.

beat-street-3-2

Gambar 3: Tampilan pada speedometer,lebih seperti sepeda motor beraliran enduro

1476681896_new-honda-beat-street-esp

Gambar 4 : Spesifikasi secara singkat dari website AHM honda

 

 

 

fitur-honda-beat-street

Gambar 5: Spesifikasi singkat dari Beat Street EsP

 

 

Pihak AHM meluncurkan Honda Beat Street ESP ini tepat pada Hari Rabu 19 Oktober 2016, New Honda BeAT Street eSP ini dijual dengan harga Rp 15,4 juta, On the road Jakarta. Jadi kita tunggu ya di daerah kita masing-masing.

inilahberikutberita-terkiniberita-terbaruberita-hari-iniberita-terbaru-hari-ini-new-honda-beat-street-meluncur-harga-rp-154-juta

Gambar 6 : Foto pada saat Launching

 

 

Apakah dengan kehadiran Honda Beat Street ESP ini dapat menyaingi kepopuleran Yamaha Xride? Hanya waktu yang dapat menjawabnya. Kami harapkan pihak Honda  menambah teknologi baru dan inovasi yang lebih WoW.

Jadi bro/sis pada mau beli nih beat Street ESP atau beli beat biasa dimodif adventure? semua terserah pada bro/sis semua.

Pamitan dulu ya, Wass

 Admin : MAR

 

 

 

 

 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK