NEWS
DETAILS
Kamis, 29 Dec 2016 15:53 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar ajang kreativitas dan inovasi untuk Sumber Daya Manusia (SDM) jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS Jawa Barat.

Acara yang dahulu bernama “AHASS Innovation Contest”, kini berganti nama menjadi “Festival Improvement AHASS Jabar 2016”. Acara ini diselenggarakan di Hotel Sany Rosa, Jalan Hegarmanah - Bandung pada 16 Desember 2016.

Henri Saputra selaku Manager Technical Service DAM mengatakan, ”Acara ini merupakan wadah dan sarana untuk para SDM AHASS menyalurkan ide serta pemikiran dalam berinovasi dan bisa memberikan manfaat yang luar biasa untuk kemajuan bisnis AHASS. Nantinya, dari hasil ide ini bisa disosialisasikan ke jaringan AHASS di seluruh Jawa Barat dan acara ini juga dapat memberikan apresiasi kepada SDM AHASS yang memiliki ide serta pemikiran yang akan dikembangkan untuk pertumbuhan industri motor Honda.”

Ajang kreativitas ini digelar sejak tahun 2010 dengan peserta dari perwakilan 68 AHASS di Jawa Barat, kemudian pada tahun 2011 diikuti oleh 88 AHASS, serta mengalami perkembangan cukup baik dari tahun ke tahun menginjak tahun 2015 diikuti oleh 90 AHASS.

“Jumlah peserta dari tahun ke tahun terus bertambah, sedangkan di tahun 2016 acara ini dihadiri oleh 98 AHASS di Jawa Barat, kemudian di seleksi hingga menjadi 6 AHASS yang lolos untuk ke final Festival Improvement AHASS Jabar 2016. Nantinya akan dipilih 3 AHASS terbaik untuk meraih penghargaan sebagai Juara Umum 1, 2, dan 3,” ujar Henri.

Pada akhir acara, DAM mengumumkan pemenang “Festival Improvement AHASS Jabar 2016” yang berhasil dimenangkan oleh Nur Kurniansyah dari AHASS Astra Motor Bandung sebagai juara pertama, sedangkan juara kedua diraih oleh Adi Kuswanto dari AHASS Daya Anugerah Mandiri Cirebon dan Aldi Muhammad Rizal dari AHASS Astra Motor Bandung meraih juara ketiga.

“Saya sangat bangga sekali bisa meraih juara pertama pada ajang Festival Improvement AHASS Jabar 2016. Terimakasih kepada DAM yang sudah memberikan kesempatan untuk saya, kedepannya saya akan terus melakukan improvement untuk kemajuan bisnis AHASS,” bangga Nur Kurniansyah dari AHASS Astra Motor Bandung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK