NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Feb 2017 22:40 - Honda Community

Sebelum mengunjungi salah satu pabrik PT Astra Honda Motor di Karawang, Jawa Barat. Dua pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyambangi salah satu main diler Honda di Jakarta (2/2).

Astra Motor menjadi tempat pertama yang dikunjungi kedua pebalap asal Spanyol ini, tidak terlalu lama cuma sekitar 20 menit. Dalam kesempatan ini, Marquez serta Pedrosa menyapa para konsumen Honda terpilih yang sengaja diundang untuk hadir pada kesempatan yang langka tersebut. Mereka adalah para pelanggan diler Astra Motor dan konsumen All New Honda CBR250RR.

Namun banyak pula konsumen lain yang sedang menunggu giliran servis. Mereka tidak mengetahui rencana kedatangan pembalap yang baru saja menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, itu. Para konsumen langsung mencoba mendekat walau tidak bisa. Mereka hanya berteriak memberikan semangat kepada dua pembalap tersebut.

“Meski singkat, namun kunjungan mereka sangat berkesan untuk Astra Motor, karena ini adalah kunjungan pertama Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke diler motor Honda di Indonesia," kata Sigit Kumala, Chief Executive Astra Motor.

Di waktu yang sama, Marquez dan Pedrosa juga membubuhi tanda tangan di bagian depan All New Honda CBR250RR ber-livery Honda Racing Red. Tentunya motor ini bakal menjadi sejarah yang mempunyai nilai cukup tinggi. Apakah Astra Motor bakal melepas All New Honda CBR250RR ini ke konsumen?

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK