NEWS
DETAILS
Sabtu, 18 Feb 2017 12:45 - Honda Community

Bagi PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, lady bikers perlu dapat program khusus, terlebih banyak wanita juga menggunakan sepeda motor untuk menjalani aktivitasnya sehari-hari. Ya, AHASS Sahabat Wanita menjadi program di awal tahun 2017 ini.

Program ini berlangsung mulai 21 Januari hingga 30 April 2017 di seluruh AHASS yang berada di Jawa Barat, total ada 532 AHASS yang siap memberikan program khusus untuk konsumen wanita di Jawa Barat sebagai bentuk apresiasi dan juga kepedulian PT. DAM terhadap pengendara sepeda motor wanita yang melakukan servis sepeda motor Honda di bengkel AHASS Jawa Barat.

”Ini sebagai bentuk apresiasi dan juga kepedulian kami terhadap pengendara sepeda motor wanita yang melakukan servis sepeda motor Honda di bengkel AHASS Jawa Barat,” jelas Technical Service Manager DAM Henry Saputra.

Caranya, bagi konsumen perempuan yang ingin mengikuti program ini wajib follow akun instagram @AlwaysHonda yang merupakan akun resmi DAM dan menunjukan bukti direct message (DM) dari Admin @AlwaysHonda ke AHASS di seluruh area Jawa Barat. Selanjutnya, konsumen wanita cukup membayar Rp 10.000 untuk mendapatkan AHM Oil.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK