NEWS
DETAILS
Sabtu, 18 Feb 2017 10:47 - GenK BeAT Pontianak

Pontianak -Paguyuban HWBC dan  Astra Motor Pontianak punya cara unik rayakan momentum hari Valentine. Pada momen yang diyakini sebagai hari kasih sayang ini, Paguyuban HWBC bersama Astra Motor Pontianak bagikan paket sembako kepada orang yang dianggap membutuhkan dan kurang mampu.

Menurut Marketing Head Astra Honda Motor Pontianak, Thomas Pradu, Selasa (14/02/2017) mengatakan "Kita sesama manusia wajib berbagi kepada siapapun,". 

Aktivis berbagi kasih yang dibalut dalam acara Safety Riding ini, juga diikuti oleh beberapa unsur. Termasuk di antaranya adalah komunitas honda, di bawah paguyuban Honda West Borneo.

Beberapa komunitas Honda yang turut serta di antaranya yakni SCUTIK ( Scoopy club Pontianak), VOC ( Vario club Pontianak ), dan Genk beAT Pontianak.

Dirinya yang juga bertindak sebagai Safety Riding Manager Astra Motor Pontianak dalam agenda ini " Dony Adrian ", juga mengungkapkan, agenda ini tak lain merupakan bentuk Corporate Social Responsibilty (CSR- Tanggungjawab Sosial) perusahaan.

"Ini salah satu bentuk CSR perusahan yang harus kami laksanakan. Di hari valentine ini, tidak mesti berbagi coklat kepada pasangan. Namun alangkah indahnya berbagi kasih melalui paket sembako kepada orang yang membutuhkannya,” jelasnya.

Agenda yang mengangkat tema 'Satu Hati peduli kasih' ini, team Honda Safety riding dan Paguyuban HWBC bagikan lebih kurang 25 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Sehingga bisa berikan manfaat lebih kepada sesama.

Selain itu, tim juga bagikan beberapa coklat kepada pengguna motor Honda yang ditemui di beberapa titik. Termasuk pula kepada anak-anak yang ditemui.

Team Safety Riding dan komunitas honda menyelusuri perkampungan di beberapa wilayah Kota Pontianak. Satu di antaranya yakni di daerah Kota Baru. 

Tim menyusuri perkampungan mencari masyarakat yang dinilai berhak menerima sembako. Kondisi rumah yang tidak layak huni, jadi satu pertimbangan dalam menentukan target sasaran agenda berbagi kasih ini.

"PT Astra Motor Pontianak mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk peduli kasih terhadap sesama. Bersama komunitas Honda, kami menggelar Safety Riding berbagi kasih yang bertepatan dengan Hari Valentine 2017," pungkasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK