NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 Feb 2017 11:36 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Banyak cara untuk mengenalkan safety riding terhadap anak – anak. Salah satunya yang dilakukan oleh PT Menara Agung, Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Sumatera Barat. Melalui pengajaran tentang rambu-rambu lalu lintas, serta lomba mewarnai, PT Menara Agung mengajak anak – anak TK untuk tahu dan mengerti tentang pentingnya safety riding bagi seusia mereka.

Bertempat di ABG Waterpark, Padang ratusan anak-anak TK antusias mengikuti pelatihan dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas. Selain itu dengan didampingi oleh guru serta orang tua, anak-anak TK juga diperlihatkan bagaimana pemakaian helm yang benar.

PT. Menara Agung sendiri sebagai Main Dealer Honda di Sumatera Barat telah sering melakukan pelatihan Safety Riding, terutama dikalangan pelajar Sekolah Menengah Atas. Tahun ini divisi Safety Riding PT. Menara Agung akan memfokuskan lebih banyak lagi Sekolah-sekolah yang akan ditraining, tidak hanya SMA namun juga SMP dan jenjang pendidikan di bawahnya demi menumbuhkan kesadaran akan pentingnya berkendara dengan aman di jalan raya. “.” Ujar Ari Rurthanto selaku General Manager PT. Menara Agung.

Dalam keseruan pelatihan Safety Riding kali ini tidak hanya anak-anak saja yang di berikan pelatihan, namun orang tua serta masyarakat umum yang mengunjungi ABG Waterpak juga diajarkan bagaimana posisi berkendara yang benar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK