NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Mar 2017 13:45 - Honda Community

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, tahu kalau sosial media menjadi tempat dimana mereka bisa berkomunikasi dan berpartisipasi dalam lingkungan sosial khususnya kepada konsumen. Lewat fitur  Instagram Live, DAM melayani tanya jawab dengan konsumen bersama Mang Enday di akun @AlwaysHonda.

Mekanik senior DAM yang disapa Mang Enday memberikan penjelasan dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan konsumen. Berkat sambungan live video, Mang Enday akan memberi penjelasan dengan visual, sehingga konsumen bisa mendapatkan informasi lebih gamblang.

“DAM berupaya memanjakan konsumen Honda dengan memberikan waktu lebih untuk mendengarkan dan menjawab segala macam pertanyaan yang disampaikan konsumen melalui layanan terbaru di Instagram Live. Adapun layanan ini melayani seperti info produk hingga suku cadang, pertanyaan teknis tentang mesin, keluhan, hingga komentar dan masukan konsumen terhadap produk sepeda motor Honda,” urai General Manager Marketing, Sales & Logistik DAM, Lerri Gunawan.

Siaran langsung Instagram (IG) Live dilakukan setiap hari Rabu selama satu jam, dimulai pukul 16.00 - 17.00 WIB. Layanan yang berdurasi satu jam atau 60 menit ini terbagi ke dalam 4 x 12 menit untuk sesi tanya jawab dan 4 x 3 menit untuk sharing product knowledge tentang sepeda motor Honda.

“Kami harap adanya layanan ini dapat menjawab semua kebutuhan konsumen dan dapat menciptakan konsumen yang loyal sehingga dapat memberikan nilai lebih untuk konsumen Honda,” tandas Lerri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK