NEWS
DETAILS
Jumat, 17 Mar 2017 22:57 - Honda Community

Dalam pengenalannya Honda CMX500 Rebel ke publik, PT Astra Honda Motor turut mengundang komunitas Honda Big Bike Indonesia (HOBI).

Dengan bentuk yang klasik serta bergaya American Style dengan low seat dan posisi riding yang santai, hondacommunity.net coba mengorek soal pandangan pertama pada motor ini di mata komunitas.

"Dari segi penampilan cocok buat mall to mall, buat riding harian juga enggak bakal panas. Dengan model cruiser seperti ini ok juga dipakai buat touring. Cukup menambah pilihan line up big bike Honda" kata Hermanto anggota HOBI.

Hampir senada dengan Hermanto, Irvan Mintarya teman satu komunitas juga mengatakan. "Tampilan cruiser sudah cukup mumpuni, buat harian maupun touring dengan kapasitas mesin 500cc sudah cukup," jelasnya.

AHM menghadirkan motor ini sebagai jawaban untuk merefleksi dari sebuah gaya hidup, karakter, serta sarana bagi bro/sis untuk mengekspresikan identitas. Singkatnya buat pecinta motor kustom. "Kalau buat bahan modifikasi juga lebih oke, cukup mengubah beberapa bagian saja. Selebihnya sudah oke," jelas Irvan, yang sering menggunakan CBR1000.

Honda CMX500 Rebel hadir dengan 3 warna pilihan yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 147.387.500,-. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 10 showroom Big Wing di 9 kota besar di Indonesia dan dapat dimiliki sejak akhir Maret 2017.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK