NEWS
DETAILS
Rabu, 12 Apr 2017 08:18 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Akhir pekan ini PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT. Daya Adicipta Motora sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar ajang balap one make race Honda Dream Cup (HDC) 2017 Seri Perdana di Lapangan Brigif Cimahi.

Selain menjadi wadah unjuk potensi bagi tim dan pebalap muda dari berbagai wilayah di Indonesia, HDC juga hadir sebagai pesta balap bagi pecinta balap daerah yang ingin menyaksikan balap sesungguhnya ditemani beragam hiburan.

Melalui tema “Satu Hati Raih Impian”, HDC hadir sebagai ajang balap berstandar nasional yang digelar secara konsisten setiap tahun oleh AHM. Ajang balap ini memberikan kesempatan bagi putra bangsa di berbagai daerah untuk merasakan suasana kompetisi balap sesungguhnya dengan regulasi berstandar nasional.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra mengatakan dengan wadah yang tepat, mimpi di dunia balap bisa diraih oleh siapapun dan di mana pun dengan dukungan kemudahan modifikasi teknologi balap pada sepeda motor Honda.

Penyelenggaraan HDC yang ke-13 ini digelar di delapan provinsi, yaitu Jawa Barat (April), Kalimantan Selatan (Mei), Jawa Tengah (Juli), Sumatera Utara (Agustus), Riau (September), DKI Jakarta (Oktober), Sulawesi Selatan (Oktober) dan Jawa Timur (November). Selain ajang balap nasional tersebut, one make race Honda lokal juga akan diadakan di tiga provinsi Sumatera Utara, Kalimantan Timur dan Sulawesi Utara.

Para pebalap muda daerah mendapat kesempatan untuk menunjukkan potensi dan keterampilan balap terbaiknya di sejumlah kelas yang dibuka, yaitu Sport Cub 150cc Tune-Up Seeded, Sport Cub 150cc Tune-Up Pemula, Sport Cub 150cc Standar (usia dibawah 16 tahun), Sport Cub 150cc Standar pemula terbuka, Cub 125cc Tune-Up Pemula, Cub 125cc Standart Pemula (usia dibawah 14 tahun), Sport 150cc Tune-Up terbuka, serta Matic 130cc Standar Terbuka.

Melalui HDC, AHM ingin memunculkan para pebalap daerah berpotensi sehingga mampu meraih mimpi yang lebih tinggi seperti halnya pebalap internasional Astra Honda Racing Team (AHRT) Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, Gerry Salim dan Irfan Ardiansyah. Mereka adalah para pebalap daerah yang pernah menjadi bagian dari Honda Dream Cup dan saat ini menjadi kebanggaan bangsa di ajang balap internasional.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK