NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Apr 2017 19:05 - Honda Community

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi luncurkan New Honda Supra GTR150 dengan tampilan baru yang semakin meningkatkan konsep Grand Touring melalui penyematan warna dan grafis stripe baru.
 
Warna bodi dan desain stripe baru dari New Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna baru yang disematkan di varian warna Sporty yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black.

Kedua warna di varian Sporty ini terlihat semakin berbeda dan menghadirkan semangat penjelajajahan jarak jauh melalui stripe bodi dengan grafis bersudut berwarna merah dan orange khas motor big bike Honda.

Sementara itu untuk warna Eksklusif, Gun Black hadir semakin memberikan kebanggaan bagi pengendaranya melalui penyematan warna hitam baru pada cover bodi carbon di area depan dan velg warna emas baru.  Kedua varian warna di model ini terlihat semakin berbeda dengan penambahan warna emas pada penutup mesin.
 
Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Supra GTR150 ini telah membuktikan kemampuan melalui capaian performa saat melaju kencang, stabil di kecepatan tinggi dan nyaman untuk berkendara jarak jauh sepanjang 3.000 km Palangkaraya hingga Makassar pada aktivitas Honda Grand Touring 2016 saat menjelajah Pulau Kalimatan dan Sulawesi.  Model ini juga menghadirkan rasa menyenangkan bagi pengendara saat menempuh perjalanan jauh dan menjelajah keindahan Indonesia.
 
"New Honda Supra GTR150 merupakan model yang sangat kompetitif melalui penyematan tampilan baru dan penyematan fitur terbaik untuk konsumen yang mendambakan performa motor sport dengan kenyamanan saat berkendara jarak jauh dengan berbagai kondisi jalan. Model ini kami yakini akan menghadirkan kebanggaan saat berkendara sebagai sarana pemenuhan passion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas," katanya.

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 - 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l). (Berdasarkan pengujian internal AHM)
 
New Honda Supra GTR150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.550.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.800.000,-.  Target model ini 3.000 unit per bulan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK