NEWS
DETAILS
Senin, 15 May 2017 16:10 - Honda Community

Bro/Sis, seri berikutnya MotoGP akan berlangsung di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Apakah para pebalap Spanyol yang akan berjaya di sini? seperti berjayanya para pebalap Itali di Mugello kemarin.

Di akhir pekan lalu, tiga pembalap Italia menguasai tiga kelas. Andrea Dovizioso memenangi MotoGP, Mattia Pasini merebut podium tertinggi Moto2 dan Andrea Migno merengkuh kemenangan perdana di Moto3.

Di kelas MotoGP nantinya, peluang Marc Marques selaku pebalap tuan rumah yang bernaung dengan tim Honda Repsol juga tidak kalah besarnya dengan pebalap lain yang saat ini mendominasi.

Sepertinya tidak hanya Honda, pabrikan lain seperti Ducati dan Yamaha jelas-jelas juga nampak agresif untuk menjadi yang terbaik akhir pekan ini.

Maka dari itu, perjuangan Pedrosa dan Marquez pun tidak bisa dibilang ringan.

Sebab meski sebagai tuan rumah, Maverick Vinales dan  Valentino Rossi tentunya masih ingin menjaga peluang dalam kejuaraan MotoGP Catalunya yang akan berlangsung dua pekan kemudian.

Lantas, mampukah pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa meningkatkan posisi dari kedua ke posisi satu, atau mungkin kah Marquez bakal melesat jika syarat mengantongi kejuaran pada seri berikutnya telah dipegangnya.
Kita tunggu saja ya Bro/Sis.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK