NEWS
DETAILS
Minggu, 11 Jun 2017 13:42 - Honda Community

Jakarta - Wahana Honda tebar hadiah untuk konsumen Honda yang melakukan pembelian di ajang pameran tahunan terbesar, Jakarta Fair 2017. Promo dengan nama ‘Beli Motor Dapat Motor’ ini menyediakan hadiah belasan sepeda motor untuk konsumen yang beruntung sepanjang pameran yang berlangsung sejak 8 Juni hingga 16 Juli 2017.

Belasan hadiah motor tersebut adalah 13 unit Honda BeAT dan 3 unit tipe sport Honda CB150R Special Edition. Tawaran menarik ini hanya akan berlangsung selama pameran Honda di Jakarta Fair 2017, Kemayoran Jakarta.

Tidak hanya bertabur hadiah motor, konsumen pembelian unit juga berhak dapatkan undian langsung dengan hadiah menarik TV, sepeda, hp, hingga dispenser. Tidak hanya hadiah, konsumen juga akan diberikan penawaran cash back menarik hingga ratusan ribu rupiah.

“Pada pameran tahunan terbesar ini kami akan memperlakukan konsumen dengan spesial. Seluruh promo diskon dan hadiah kami sediakan bagi konsumen setia Honda,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Dirinya juga menambahkan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku penyelenggara pameran di ajang pameran multi produk terbesar di Indonesia ini juga berikan penawaran spesial bagi pembeli produk Honda Big Bike CB650F dengan voucher modifikasi hingga 12 juta rupiah.

Penawaran menarik lain untuk konsumen adalah pembelian Honda Genuine Parts (HGP). Beragam parts orisinal Honda ditawarkan dengan harga sepesial sepanjang Jakarta Fair 2017 yang berlangsung selama satu bulan lebih ini. Adapun paket diskon berlaku untuk pembelian sepasang roda tipe matik dengan harga Rp.300.000, ban tipe cub Rp.330.000 dan paket service Honda BeAT FI seharga seratus ribu rupiah (oli mesin, oli gear, filter, busi).

“Tahun ini Wahana Honda menghadirkan Booth dengan tema One Heart Keep Chasing Your Dreams’, hadir lebih menarik dengan jajaran unit umum Cub, AT, dan Sport, Premium Bike, hingga Honda Big Bike,” Jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana. Tidak sekedar pameran, pengunjung booth Honda dipastikan akan mendapatkan suasana dan menyenangkan ketika bertransaksi.

Tidak melulu berjualan, pada ajang ini juga Wahana Honda ikut memberikan sosialisasi berkendara aman dengan mengusung tema moto terbaru #Cari_aman. Tidak hanya konsumen, seluruh konsumen yang hadir dapat bertanya langsung kepada instruktur safety riding Wahana yang bertugas.

“Kesadaran dan budaya berkendara aman adalah harga mati bagi Honda, lewat pameran ini kami juga berupaya menyebarkan pemahaman safety riding,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Pameran yang berlangsung bersamaan dengan Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H dipastikan menjadi momen yang pas bagi konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda dengan penawaran terbaik. Jadi tunggu apalagi segera miliki motor Honda impian Anda di Jakarta Fair 2017.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK