NEWS
DETAILS
Senin, 19 Jun 2017 13:03 - GenK BeAT Pontianak

 

Sebanyak 8 Club dari Total 14 Club yang tergabung di dalam Republik Beat Indonesia Wilayah Kalimantan Barat ( RBI WEST BORNEO ) secara serentak hari Minggu ( 11/6 ) menggelar acara bagi – bagi takjil.

Tidak hanya di Kalbar, bagi takjil ini juga dilakukan serentak seluruh Indonesia.

“RBI Hanya Ingin berbagi dalam bulan suci Ramadhan ini, dengan begitu juga mempermudah pengguna jalan ketika masih dijalan ketika adzan,” ungkap Yudis Ketua Umum RBI West Borneo.

Kegiatan bagi – bagi takjil ini merupakan kali ketiga dilaksanakan sejak bulan Ramadhan 2015, dan kegiatan ini berawal dari ide sederhana dari masing – masing club Anggota RBI namun dikemas secara nasional dan dilakukan secara serentak di masing – masing kota/kabupaten club BeAT RBI.

Acara bagi-bagi takjil ini kedepannya akan menjadi acara tahunan, apalagi kegiatan ini merupakan kali ketiga dilaksanakan, banyak pihak luar klub BeAT RBI yang terlibat baik dari pihak dealer, main dealer, Paguyuban atau Asosiasi Honda setempat maupun All biker dan juga organisasi dilluar motor semisal organisasi pecinta alam.

Adapun club anggota Republik beAT Indonesia Wilayah Kalimantan Barat ( RBI WEST BORNEO ) yang terlibat antara lain :

  1. Generasi Komunitas beAT Pontianak ( GENK beAT Pontianak )
  2. Segedong Beat Club ( SBC )
  3. Community Beat Singkawang ( COMBES )
  4. Riders Beat Club Ketapang ( RBC Ketapang )
  5. Honda Beat Sanggau Club ( HBSC )
  6. HBC Sekadau ( Honda Beat Club Sekadau )
  7. Honda Beat Juang Club Melawi ( HBJC Melawi )

Dan Tidak Lupa Saya Ucapkan terima kasih sebesar – besar nya kepada Seluruh sponsor dan Donatur serta Pihak – pihak yang telah membantu mensukseskan acara Bagi Takjil Serentak di Kalimantan Barat, diantara nya

  1. Main Dealer Honda HSO Pontianak
  2. Astra Motor Benua Kayong
  3. Astra Motor Roban
  4. All Bikers Melawi
  5. All Bikers Singkawang
  6. Polda Kalbar

Dilain kesempatan, Manager Marketing Astra Motor Thomas Pradu sangat mengapresiasi menyambut kegiatan yang positif ini, “Tidak banyak club atau komunitas yang mau melakukan kegiatan yang seperti ini, dengan club motor melakukan kegiatan ini maka akan semakin memberikan kesan positif dimasyarakat” ungkap Thomas Pradu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK