NEWS
DETAILS
Selasa, 09 May 2017 00:13 - GenK BeAT Pontianak

Pontianak – Komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) bersama dengan Astra Motor menyelenggarakan kegiatan Nonton Bareng MotoGP 2017 seri Jerez Grand Prix yang dilaksanakan pada tanggal 07 may 2017 berlokasi di halaman depan Main Dealer HSO Pontianak. Beragam acara dalam kegiatan ini dalam memeriahkan perhelatan dunia MotoGP 2017 dengan memperkenalkan produk unggulan duo sport high All New CBR 150R dan CBR250RR kepada komunitas Honda sebagai brand ambassador nya Honda.

Acara ini di awali dengan Registrasi komunitas honda, Riding Test All New CBR250 ‘Total Control’ yang mengkampanyekan keselamatan berkendara, dan dilanjutkan dengan sosialisasi website www.hondacbrcommunity.com dan  www.hondacommunity.net sebagai sarana sosialisasi kegiatan komunitas honda media digital dilanjutkan Nobar Moto GP 2017 seri Grand Jerez.

Manager Marketing Astra Motor Thomas Pradu mengungkapkan, Community mempunyai peran yang penting dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara.

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami sangat bangga atas solidaritasnya antar bikers honda dalam kegiatan Nobar MotoGP  . ” ungkap Thomas.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Nonton Bareng MotoGP 2017.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik,  bisa kumpul bersama dalam rangkaian Kopdargab seluruh komunitas honda.“ Ungkap Jack selaku ketua Paguyuban HWBC .

Kegiatan ini di hadiri oleh 120 bikers honda yang terdiri dari pengurus HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas honda di bawah naungan paguyuban HWBC.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK