NEWS
DETAILS
Senin, 18 Sep 2017 10:12 - Paguyuban Honda West Borneo

Pontianak – Dalam rangka meningkatkan tertib berlalu lintas pengendara motor, Astra Motor bekerjasama dengan PT. Solusi Transportasi Indonesia (Grab Bike) menggelar Edukasi Safety Riding Berkendara yang aman dengan tema “ #Cari_aman dulu baru cari orderan “ untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada Driver Grab Bike di Kota Pontianak. Kegiatan ini di gelar pada tanggal 13 – 15 September 2017 di Ruang Oval Hotel Kapuas Palace yang diikuti oleh 100 an calon Driver Grab Bike yang berasal dari berbagai kalangan.

Marketing Region Head Astra Motor Pontianak Suryanto Wirawan mengatakan driver Grab Bike memiliki peranan penting dalam upaya menjaga keselamatan berkendara untuk penumpang. Keselamatan pengendara/penumpang menjadi prioritas utama yang harus diedukasi. “Untuk itu melalui edukasi ini, kami harapkan driver Grab Bike menciptakan budaya tertib lalulintas dan memberikan pengaruh yang positif kepada pengendara lainnya ” ungkap Suryanto.

“ Kita sebagai pengendara, harus lebih peduli lagi terhadap peraturan lalulintas, dan tidak lupa harus melindungi diri sendiri pada saat berkendara, bisa dengan menggunakan perlengkapan berkendara dan bisa juga dengan melakukan pengecekan kondisi kendaraan.” Ujar Dedy salah satu peserta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK