NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Sep 2017 14:09 - Honda Bikers Aceh

Capella Honda Aceh,kali ini Tk kartika jaya yg bertempat di komplek kodim 0108 Kota Kutacane Aceh Tenggara,berkesempatan diberikan pengetahuan tentang keselamatan berkendara.

Dengan mengusung tema "safety riding for kids" team safety riding promotion Capella Honda dan kepolisian kutacane mengajak siswa/i mengenal rambu - rambu lalu lintas yang sering terlihat di jalan maupun di persimpangan dan di lengkapi dengan cara memakai helm yang benar.

Siswa/i Tk kartika jaya sangat aktif, terbukti di saat menampilkan beberapa contoh rambu - rambu lalu lintas   siswa/i mampu menjawab dengan semangat arti rambu lalu lintas  juga di saat memberikan contoh bagai mana cara memakai helm yang baik dan benar siswa/i sangat antusias memperhatikan karena sebahagian besar siswa/i di antar oleh orang tuanya dengan menggunakan sepeda motor di saat pergi ke sekolah.

Sosialisasi safety riding sangat penting di terapkan di sekolah Tk dimana anak - anak merupakan awal pembentukan karakter menuju peribadi yang cerdas taat berlalu lintas ucar Sumarlan selaku kanit dikyasa kutacane. Semoga apa yang telah di sampaikan dapat bermanfaat buat siswa/i kartika jaya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK