Senin, 13 Nov 2017 09:16
Sumut Honda Bikers

Pesan Sekarang, Honda CRF150L Akhir Bulan Sampai ke Garasi Pecintanya

Pecinta sport tanah air dikejutkan dengan kabar gembira dari Honda yang memperkenalkan sepeda motor terbaru All New Honda CRF150L sebagai motor on-off sport sejati pada peluncurannya yang berlangsung di The Springs Club, BSD pada 9 November 2017. Tidak hanya memperkenalkan, namun Honda juga memastikan bahwa All New Honda CRF150L sudah dapat dipesan dan akan sampai ke garasi pecintanya pada akhir bulan ini.
 
Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan bahwa All New Honda CRF150L sudah mulai bisa dipesan hari ini. Menurutnya per hari ini akan dimulai pengiriman ke semua dealer Honda di Indonesia, karenanya paling lambat akhir bulan ini konsumen sudah bisa dapat di tiap jaringan  Honda. “ Tapi seiring dengan pasar. Karena daerah konsumen kan semua daerah berbeda. Tapi di awal ini kita melakukan display dan melayani di seluruh jaringan dealer kita yang berjumlah mencapai 1.800-an dealer " tutur Thomas.
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa kehadiran All New Honda CRF150L sudah lama dirindukan para penggemar sport model on-off yang ada di wilayah Sumut, karena itu pihaknya sangat menyambut baik jika All New Honda CRF150L sudah dapat dipesan dan konsumen hanya perlu menunggu sampai akhir bulan.
 
“ Bagi sport lovers yang kepincut dengan motor trail anyar Honda yang paling kecil All New Honda CRF150L ini, motor bisa langsung dipesan. Untuk harga akan kita kabarkan secepatnya, namun dapat kita katakan untuk wilayah Sumut harga trail keren Honda ini berkisar 30 an juta, “ ujar Leo Wijaya. 
 
All New Honda CRF150L sendiri hadir dengan konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. Ketangguhan All New Honda CRF150Ldicapai berkat penyematan penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi dan paling bertenaga di kelasnya yang  mampu menghadirkan performa terbaik untuk melakukan eksplorasi di alam bebas. 
 

 

Fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake juga mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 16 Oct 2018 09:04
Sumut Honda Bikers

Tatap Tiga Besar, Dimas Ekky Hadapi CEV Moto2 Albacete

The Last of us
Selasa, 16 Oct 2018 08:58
Sumut Honda Bikers

Honda PCX 150 Pikat Hati Masyakarat

CARI AMAN
The Last of us
Selasa, 02 Oct 2018 13:34
Honda Community

Bahaya Pakai Rok Panjang Saat Berkendara Motor

The Last of us
Minggu, 02 Sep 2018 12:34
Honda Community

Tiga Hal Ini Harus Diperhatikan Pengguna Moge Baru

INSTAGRAM
FACEBOOK