Senin, 11 Dec 2017 23:00
Astra Motor Yogyakarta

Astra Motor Yogyakarta Dukung Pemulihan Warga Terdampak Siklon Cempaka

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memberikan dukungan terhadap pemulihan kondisi warga terdampak Siklon Tropis Cempaka di area Gunungkidul pada periode akhir November hingga awal Desember 2017. Wilayah Gunungkidul yang terkenal sebagai daerah paling kering di Daerah Istimewa Yogyakarta justru menjadi salah satu wilayah dengan dampak relatif paling parah berupa banjir.

Dilaksanakan di Balai Desa Pacarejo, Semanu (5/12) tim Astra Motor Yogyakarta menggelar servis gratis bagi sepeda motor Honda milik warga yang terkena banjir serta memberikan diskon khusus untuk suku cadang dan oli sebesar 15%. Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif terhadap kerusakan yang lebih parah pada sepeda motor paska banjir.

“Di wilayah Semanu sebagian besar warganya mengandalkan sepeda motor sebagai moda transportasi utama dalam aktivitas sehari-hari. Harapannya melalui kegiatan ini Kami mampu sedikit meringankan beban warga yang sepeda motornya terkena dampak banjir serta bisa tetap produktif bersama dengan sepeda motor Honda kesayangannya.” ungkap Parts Region Head Astra Motor Yogyakarta Teddy Widarto.

Selain memberikan layanan servis gratis sepeda motor Honda pada warga yang terdampak banjir, pada kesempatan yang sama sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Astra Motor Yogyakarta juga memberikan bantuan dalam berbagai bentuk mulai dari peralatan sekolah, pakaian pantas pakai, hingga kebutuhan sehari-hari.

Honda BigBike Yogyakarta Peduli Warga Imogiri

Sejalan dengan program Main Dealer, Honda Big Wing Astra Motor Center Yogyakarta bersama dengan konsumen Honda Big Bike yang tergabung dalam Honda BigBike Yogyakarta juga menggelar program kemanusiaan. Program ini ditujukan kepada warga dusun Ngrancah, kelurahan Sriharjo, Kecamatan Imogiri (8/12) yang terkena dampak banjir akibat siklon cempaka.

“Pada kesempatan ini Kami bersama konsumen Honda BigBike menyalurkan bantuan berupa tikar sebagai alas tidur. Hal tersebut merupakan respon atas kebutuhan warga di dusun Ngrancah yang lebih dari 200 rumah penduduknya terendam banjir akibat luapan air sungai. Semoga dukungan dari kami ini bisa meringankan beban warga di sana.” tutup Big Bike Manager Astra Motor Center Yogyakarta Chacha Herdiyanto.

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 16 Apr 2018 17:10
Astra Motor Yogyakarta

ART Yogyakarta Tegaskan Dominasi di Motoprix 2018 Seri Subang

The Last of us
Kamis, 12 Apr 2018 23:33
Astra Motor Yogyakarta

Kolaborasi Istimewa! Astra Motor X GO-JEK Indonesia

The Last of us
Selasa, 10 Apr 2018 05:05
Astra Motor Yogyakarta

Puluhan Bikers CRF150L Yogyakarta Libas "Jalur Kapolres"

The Last of us
Minggu, 01 Apr 2018 22:00
Astra Motor Yogyakarta

Cakep nih! CB150 Verza - Surfer Japan Style Concept

The Last of us
Kamis, 29 Mar 2018 09:30
Astra Motor Yogyakarta

Ratusan Bikers Honda CBR Series Siap Serbu Gunungkidul

The Last of us
Senin, 26 Mar 2018 14:15
Astra Motor Yogyakarta

Astra Motor Yogyakarta Resmi Perkenalkan All New Honda PCX 150

INSTAGRAM
FACEBOOK