Selasa, 12 Dec 2017 11:13
Astra Motor Yogyakarta

Honda Sport Motoshow Sapa Pecinta Motor Sport Kebumen

KebumenSetelah sukses menggelar event Honda Sport Motoshow di Yogyakarta dan Purwokerto pada periode Agustus-September tahun ini, Astra Motor Yogyakarta kembali menghadirkan jajaran motor sport Honda untuk tampil lebih dekat dengan masyarakat melalui kegiatan Honda Sport Motoshow yang digelar di Alun-Alun Kebumen (9-10/12). Dalam roadshow ini Astra Motor Yogyakarta menghadirkan lini produk Honda dengan konsep “Total Control” yaitu All New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R, dan New Honda CB150R Streetfire.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto mengungkapkan bahwa Honda Sport Motoshow diproyeksikan sebagai wahana bagi pecinta motor sport di wilayah Kebumen dan sekitarnya untuk mengenal lebih jauh jajaran produk Honda yang memiliki beragam keunggulan teknologi di masing-masing kelas.

“Melalui kegiatan ini Kami berharap masyarakat di Kebumen dan sekitranya dapat merasakan performa serta mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda yang dikembangkan dengan filosofi ‘Total Control’. Sebuah filosofi yang diterjemahkan melalui kehadiran teknologi canggih dalam sepeda motor yang memiliki performa tangguh, responsif, namun tetap mudah dikendalikan dan memiliki handling yang baik.”

Berbeda dengan gelaran Honda Sport Motoshow sebelumnya yang diselenggarakan di dalam pusat perbelanjaan / Mall (indoor), perhelatan Honda Sport Motoshow kali ini digelar di ruang terbuka yaitu alun-alun. Hal ini dilakukan untuk membuka ruang bagi masyarakat luas untuk datang serta mengoptimalkan sesi riding test dimana pengunjung dapat mencoba secara langsung unit-unit motor sport yang telah disediakan.

Antusiasme pengunjung yang ingin merasakan secara langsung performa All New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R, dan New Honda CB150R Streetfire nampak dalam jumlah peserta riding test. Selama event ini digelar, tercatat tak kurang dari 277 pengunjung mencoba ketiga motor sport andalan Honda tersebut di lintasan yang telah di sediakan di sisi timur Alun-alun Kebumen.

Untuk menyemarakkan kegiatan ini Astra Motor Yogyakarta menggelar Honda City Riding Challenge bersama komunitas Kebumen StreetFire Riders (KSFR), kontes fotografi, kompetisi band, hingga live music yang mengisi panggung utama.

Hingga Oktober 2017, kecintaan masyarakat terhadap motor sport Honda tergambar dalam peningkatan penguasaan segmen motor sport di wilayah Astra Motor Yogyakarta. Dalam periode Januari – Oktober 2017 total penjualan motor sport di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas tercatat sebesar 9.995 unit dengan penguasaan pasar sebesar 62,2%.

“Terima kasih masyarakat Kebumen dan sekitarnya. Kepercayaan terhadap jajaran motor sport Kami telah memacu Kami untuk terus memberikan yang terbaik. Sampai jumpa di pelaksanaan Honda Sport Motoshow selanjutnya.” tutup Budi Hartanto.

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 16 Jul 2018 12:57
Astra Motor Yogyakarta

HSFCI Yogyakarta Sabet Gelar Juara 1 Ketupat Futsal Community Cup 2018

The Last of us
Senin, 11 Jun 2018 13:24
Astra Motor Yogyakarta

Honda Sport Motoshow Kembali Hadir di Purwokerto

The Last of us
Kamis, 17 May 2018 10:00
Astra Motor Yogyakarta

Masyarakat Banyumas Sambut Hangat Kehadiran Model Terbaru Honda Vario

The Last of us
Senin, 30 Apr 2018 13:31
Astra Motor Yogyakarta

All New Honda CB150 Verza Resmi Hadir di Yogyakarta

CARI AMAN
The Last of us
Sabtu, 02 Jun 2018 12:17
Honda Community

Jangan Merokok Sambil Bermotor

The Last of us
Rabu, 02 May 2018 11:36
Honda Community

Begini Cara Bermanuver yang Benar di Jalan Jenurut Pakar

INSTAGRAM
FACEBOOK