Rabu, 13 Dec 2017 16:03
Sumut Honda Bikers

‘Fun Adventure’ Launching Honda CRF150L, Indako Tantang Adrenalin Pecinta Motor Off-Road

Salah satu medan ekstrim di kawasan Galang akan menjadi saksi kenikmatan petualangan para rider yang berjiwa bebas dan berani mengambil tantangan bersama motor yang memberikan kesenangan berkendara, All New Honda CRF150L dalam moment peluncurannya di wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang akan berlangsung  pada 17 Desember 2017 mendatang.
 
Bertempat di Jaharun Centre Cirkuit Galang yang dikenal memiliki trek tanjakan, turunan, tanah hingga bebatuan yang terjal menjadikan lokasi ini dirasa paling tepat untuk memperkenalkan motor off-road terbaru All New Honda CRF150L. Moment istimewa persembahan Honda ini juga dipastikan tidak akan dilewatkan para pecinta terabas yang ingin menjajal langsung ketangguhan CRF150L beraksi di segala kondisi medan dan merasakan sensasi ‘Fun Adventure’ yang tentunya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. 
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa medan yang akan dilalui sangatlah seru dan menantang adrenalin. “ Kita akan sama-sama membuktikan apakah All New Honda CRF150L mampu menjawab segala tantangan kondisi jalan yang dihadirkan. Tentunya saya sangat yakin para pecinta petualang juga akan merasakan sensasi berkendara yang sama saat menjelajah mengendarai All New CRF150L," Ujar Leo Wijaya.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy menambahkan bahwa potensi segmen adventure yang sedang menggeliat memicu semangat Honda menghadirkan  motor petualang berkapasitas kecil CRF150L yang diyakini akan menjadi idola baru motor on-off road di tanah air, tidak terkecuali di wilayah Sumut. “ Kepada para pecinta motor off road Sumut, kami tunggu kehadirannya di JaharunCentre Cirkuit Galang,  kini saatnya nikmati pertualangan dan bebaskan diri bersama All New  Honda CRF150L”, ujar Gunarko Hartoyo.
 
 
All New Honda CRF150L sendiri merupakan motor yang lahir dengan mesin berkubikasi 150cc yang pertama kalinya menjadi motor segmen trail yang dirakit di Indonesia. Selain cocok dikendarai di medan off road,  trail keren ini juga dapat dikendarai di jalan raya karena telah memenuhi beragam persyaratan berkendara. Jadi walaupun lahir dengan konsep motor petualang, CRF150L dibekali lampu depan dan belakang, sein kiri dan kanan di depan dan belakang, klakson, kaca spion, hingga dudukan tanda nomor kendaraan bermotor (pelat nomor). Selain itu, penggunaan sistem injeksi yang pertama di kelasnya juga menjadi daya tarik tersendiri hingga menjadikan CRF150L, trail yang dilirik pecinta motor adventure di Indonesia.
 
All New Honda CRF150L sendiri hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh.  Desain terbaru motocross sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi. Model ini hadir dengan konsep  compact Headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan. Motor ini juga memiliki New Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital Panel Meter berukurancompact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.
 

Model on-off sport Honda ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya yang mampu menghadirkan performa off-road terbaik tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas.  Tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm  dan torsi maksimum  yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2).

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 19 Apr 2018 14:10
Sumut Honda Bikers

AHRT Targetkan Podium Tertinggi pada Balap Pertama di Australia

The Last of us
Rabu, 18 Apr 2018 09:37
Sumut Honda Bikers

Jajaran Big Bike Honda Hadir Semakin Gagah dan Sporti

The Last of us
Jumat, 13 Apr 2018 09:08
Sumut Honda Bikers

Tim Balap Honda Yakin Raih Hasil Positif di Motorprix Padang

The Last of us
Jumat, 13 Apr 2018 09:04
Sumut Honda Bikers

Kuartal Pertama, Motor Sport Honda Semakin Diminati

The Last of us
Senin, 09 Apr 2018 11:05
Sumut Honda Bikers

Honda Luncurkan All New Honda CB150 Verza di Sumut

INSTAGRAM
FACEBOOK