NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Dec 2017 16:19 - HSX 125 Community Padang

HSX125COMMUNITYPADANG.COM- Di pertengahan Desember tepatnya pada Sabtu-Minggu, 16-17 Desember 2017, HSX-125 Community mengadakan Anniversary 12 tahun di Vill Nadia Puncak, Cisarua-Bogor.

Menyambut ulang tahun yang selusin ini, acara berlangsung meriah karena dihadiri hampir semua Chapter dan Embrio Chapter HSX-125. Mulai dari ujung timur Lombok, Sidoarjo, Bekasi, Jakarta, Depok, Tangerang, Serang, Bandar Lampung, Tulang Bawang,Bengkulu, Bangko, Padang, hingga paling ujung barat, Medan.

Mengusung tema Family Gathering, acara anniversary ini tidak hanya dihadiri member saja, akan tetapi bikers mengajak serta istri, anak, pacar dan kerabat. Karena itu HUT pun semakin meriah. Acara yang digelar beragam, ada games untuk anak-anak yakni lomba mewarnai, ceremony HUT berupa potong kue hingga tak lupa melakukan bakti sosial ke warga di sekitaran vila.

Ketua Umum Honda Supra X 125 Community Bro Igun #216 dari HSX Mother Chapter Jakarta berharap, acara seperti ini bisa berlanjut terus sampai usia yang tak terhingga 17,20,25 dan seterusnya. “Kita semarakkan juga acara acara rutin lainnya seperti touring pelantikan dan juga musyawarah kerja nasional,” ujarnya.

Tak lupa pula, HSX-125 Community menggaungkan pesan safety riding untuk internal member maupun bagi semua pengguna jalan raya. Sesuai tagline HUT tahun ini, “Berani Tertib”, HSX-125 Community mengajak semua membernya menjadi pelopor keselamatan di jalan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK