Jumat, 22 Dec 2017 13:29
Sumut Honda Bikers

Hibur Warga Medan Sambut Tahun Baru, Honda Gelar GTR Music on Trailer

Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut akan mempersembahkan rangkaian kegiatan menarik bagi masyarakat kota Medan, salah satunya dengan menggelar hiburan berkelas bertajuk“ GTR Music on Trailer” bersama All New Honda GTR 150, motor cub yang dirancang dengan gaya sport.
 
Kegiatan yang akan berlangsung pada Sabtu, 23 Desember 2017 mendatang ini akan memulai start dari Jl. Matahari Raya Medan.  Iringan 30 unit All New Honda GTR 150 dan tim Honda akan menyajikan hiburan musik keren sambil berkeliling kota Medan dan menyinggahi sejumlah lokasi keramaian. Tercatat sejumlah spot menarik akan menjadi tempat bagi Honda berbagi kebahagiaan bersama pecintanya, sebut saja kawasan Marelan, MMTC Medan, Teladan, hingga Ringroad City Walks Medan.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading coy mengungkapkan bahwa Honda ingin menemani masyarakat pada setiap moment istimewa, seperti halnya moment menjelang Natal dan Tahun Baru. Pihaknya juga mengharapkan aktivitas ini akan memberikan hiburan yang membahagiakan bagi semua orang dan menjadi semangat baru menyongsong tahun yang baru. “ Kami ingin menjadikan moment istimewa ini dipenuhi dengan rangkaian kegiatan menarik yang dapat semakin menyatukan hati antara Honda dan pecintanya,” ujar Leo Wijaya.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy menambahkan bahwa melalui GTR Music on Trailer, Honda juga ingin menyapa langsung dan memberikan pengalaman aktivitas yang tidak terlupakan kepada konsumen setia Honda khususnya pecinta bebek sport praktis dan fungsional namun memiliki performa layaknya sepeda motor sport sejati untuk penggunaan sehari-hari di dalam kota maupun berkendara dengan jarak yang cukup jauh.
 “ Sejak awal diluncurkan, penakluk jalanan All New Honda Supra GTR 150 terbukti berhasil menarik hati penggemarnya, karenanya tidak salah jika dikatakan bahwa Honda GTR menjadi salah satu motor  pilihan yang tepat untuk menemani aktivitas masyarakat di tahun yang baru nanti ,” ujar Gunarko.
 
New Honda Supra GTR150 sendiri telah hadir dengan warna dan grafis stripe baru pada pertengahan April lalu. Warna bodi dan desain stripe dari New Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna yang lebih atraktif disematkan pada varian warna Sporty dan speedy yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black. Model sport cub Honda ini tampil dengan desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor bebek sport pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi mesin DOHC 6 Kecepatan.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 19 Apr 2018 14:10
Sumut Honda Bikers

AHRT Targetkan Podium Tertinggi pada Balap Pertama di Australia

The Last of us
Rabu, 18 Apr 2018 09:37
Sumut Honda Bikers

Jajaran Big Bike Honda Hadir Semakin Gagah dan Sporti

The Last of us
Jumat, 13 Apr 2018 09:08
Sumut Honda Bikers

Tim Balap Honda Yakin Raih Hasil Positif di Motorprix Padang

The Last of us
Jumat, 13 Apr 2018 09:04
Sumut Honda Bikers

Kuartal Pertama, Motor Sport Honda Semakin Diminati

The Last of us
Senin, 09 Apr 2018 11:05
Sumut Honda Bikers

Honda Luncurkan All New Honda CB150 Verza di Sumut

INSTAGRAM
FACEBOOK