NEWS
DETAILS
Jumat, 29 Dec 2017 10:27 - Sumut Honda Bikers
Sosok trail Honda CRF150L memang membuat pecintanya penasaran. Bahkan Honda CRF 150L belum tentu bisa dibawa pulang meskipun sudah ada uang yang cukup untuk menebusnya. Soalnya, konsumen akan diuji kesabarannya karena harus inden dulu saat akan membeli Honda CRF 150L.
 
Walau type motor On/Off ini didistribusikan Astra Honda Motor (AHM) ke dealer dealer di seluruh Indonesia tepat pada tanggal peluncurannya pada 9 November lalu dari pabrik perakitannya di Jakarta Utara,  namun saat ini model trail terbaru Honda di Indonesia mengalami inden panjang.
 
“Kami apresiasi antusias pecinta Honda CRF150L yang sangat tinggi di awal type ini diperkenalkan. Pihak kami akan segera memenuhi  antrian panjang pesanan Honda CRF150L ini. Untuk kenyamanan kami telah menyiapkan sistem pemesanan yang terupdate untuk memastikan pemesan type dilayani secara berurutan” Ungkap Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy, main dealer Honda Sumut.
 
Honda CRF150L yang dijual dengan satu varian berhasil memukau pecinta motor trail berkat mesin yang sudah dilengkapi injeksi 150cc dan suspensi upside down serta berbagai fitur terkini yang meminalkan perubahan yang dilakukan pecintanya untuk trabas. Kelebihan lain Honda CRF150L ketimbang pesaing terdekatnya adalah soal harga. Honda CRF150L dijual dengan harga kompetitif  dengan banderolnya yaitu Rp 34,25 juta.
 

Pecinta motor trail di Sumatera Utara memang cukup banyak, secara komunitas, pengguna motor garuk tanah ini menyebar di berbagai kabupaten kota. Even trabas, mulai skala lokal, komunitas hingga internasional, rutin terlaksana. Tidak dipungkiri peminat kelas ini memang banyak. Tidak mengherankan saat Honda meluncurkan produk terbarunya yaitu Honda CRF 150L, menjadi sebuah kabar gembira bagi para pecinta motor trail di Sumut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK