NEWS
DETAILS
Sabtu, 30 Dec 2017 23:18 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Setelah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan November 2017 lalu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan produk terbarunya, yakni All New Honda CRF150L ke warga Jawa Barat. Acara ini berlangsung di Lapangan Depan Terminal - Banjar pada 24 Desember 2017.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengutarakan All New Honda CRF150L hadir dengan desain dan performa mesin motor on-off sport sejati yang siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya.

“Sejak diluncurkan oleh AHM, kehadiran All New Honda CRF150L langsung mendapatkan respon positif untuk konsumen di Jawa Barat. Hingga kini, DAM telah berhasil menjual All New Honda CRF150L sebanyak 639 unit,” ujar Lerri. 

Pada rangkaian acaranya, DAM mengundang crosser Nasional asal Jawa Barat, yakni Aep Dadang untuk memberikan coaching clinic bersama actor Indonesia David John Schaap. Selain itu, pengunjung yang hadir dapat mencoba langsung ketangguhan All New Honda CRF150L diatas lintasan yang telah disediakan. 

All New Honda CRF150L hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh. Desain terbaru motocross sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi.  Model ini hadir dengan konsep compact Headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan. Motor ini juga memiliki New Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital Panel Meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca. 

Model on-off sport Honda ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya yang mampu menghadirkan performa off-road terbaik tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas.  Tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm  dan torsi maksimum  yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2).

All New Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm, dengan tampilan menjadi semakin gagah dan berkelas dengan adanya gold color anodize pada tabung suspensi.  Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (travel axle)  210mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21” front tire dan 18” rear tire, serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan. Dengan Wavy Disc Brake, All New Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal melalui penyematan rem cakram depan wavy depan 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya.

All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 32.100.000,-. DAM menargetkan penjualan All New Honda CRF150L sebanyak 7.000 unit per tahun.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK