Jumat, 12 Jan 2018 10:58
Sumut Honda Bikers

Harga Lebih Terjangkau, All New Honda PCX 150 Lebih Menggoda

Motor matik telah menjelma menjadi fenomenal dalam bisnis otomotif di Indonesia, dan Honda adalah penguasanya. Bahkan, walau saat ini pasar industri roda dua di tanah air sedang mengalami penurunan, namun kehadiran matik premium All New Honda PCX 150 buatan lokal yang diperkenalkan Honda pada akhir tahun 2017 lalu ini berhasil menjadi perbincangan dan setia dinanti para pecintanya yang penasaran akan wujud matik mewah Honda ini.

Menanggapi hal tesebut Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya, mengatakan pihaknya masih cukup yakin untuk pasar skuter matik premium di Indonesia. Sebab menurutnya, meski penjualan motor di pasar turun, untuk pasar skuter matik premium masih stabil.  "Karena kita lihat sebenarnya pasar motor memang agak turun tahun ini, tapi kita lihat di segmen mid-high khusus nya high premium itu cenderung bisa dikatakan khususnya matik ya lebih stabil lah tahun ini dibandingkan tahun sebelumnya," ujarnya.

Segmen skuter matik (skutik) sendiri merupakan jenis motor yang paling laris di Indonesia sepanjang 2017. Motor bertransmisi otomatis itu terjual sebanyak 4.848.540 unit sepanjang 2017 dari total penjualan 5.886.103 unit. Banyak pabrikan sepeda motor yang menawarkan beragam pilihan skutik, baik dari jenis skutik kecil bermesin 110 cc hingga 150 cc ke atas, seperti halnya Honda yang menghadirkan All New Honda PCX 150.  

Namun pesona All New Honda PCX 150 made in Indonesia ini ternyata lebih memukau dibandingkan dengan pesaingnya di kelas yang sama. Hadir dengan harga lebih terjangkau dari generasi sebelumnya, secara fitur Honda PCX juga dapat dikatakan lebih kaya, dimana kehadiran skutik premium Honda sebagai pionir di segmen ini semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya.

Selain itu All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan AnswerBack. Pecintanya pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS.

Honda PCX juga hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger  dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3  piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa kehadiran All New Honda PCX 150 yang menawarkan kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah menjadi kabar gembira bagi seluruh penggemar matik di tanah air, karena diyakini matik premium ini dapat memenuhi ekspektasi pecintanya. “ Kehadiran All New Honda PCX 150 menunjukkan bahwa Honda tidak hanya menjual nama besar semata, tapi juga menunjukkan alasan mengapa sampai detik ini Honda dapat mempertahankan posisinya di segmen skutik,” ujar Leo Wijaya.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 23 Oct 2018 11:02
Sumut Honda Bikers

Honda Hadirkan New Honda CBR150R yang Semakin Sporti

The Last of us
Senin, 22 Oct 2018 09:51
Sumut Honda Bikers

ATC Motegi, Balapan yang Penuh Tantangan Bagi Para Pebalap

The Last of us
Senin, 22 Oct 2018 09:42
Sumut Honda Bikers

Indonesia Raih Juara pertama Safety Riding Internasional

The Last of us
Jumat, 19 Oct 2018 11:54
Sumut Honda Bikers

ATC Seri Motegi, Pembuktian Pebalap Muda Honda

The Last of us
Jumat, 19 Oct 2018 11:51
Sumut Honda Bikers

Tanam Mangrove, Komunitas Honda Peduli Lingkungan

CARI AMAN
The Last of us
Selasa, 02 Oct 2018 13:34
Honda Community

Bahaya Pakai Rok Panjang Saat Berkendara Motor

The Last of us
Minggu, 02 Sep 2018 12:34
Honda Community

Tiga Hal Ini Harus Diperhatikan Pengguna Moge Baru

INSTAGRAM
FACEBOOK