NEWS
DETAILS
Sabtu, 27 Jan 2018 20:27 - HSX 125 Community Padang

HSX125COMMUNITYPADANG.COM - Salah satu main dealer sepeda motor di sumatera barat tepatnya di kota padang, yakni PT. Menara Agung mengadakan workshop jurnalistik yang bertemakan "komunitas honda santun dan aktif di online maupun dijalan", kegiatan ini diikuti oleh komunitas honda yang berada dibawah naungan PT. Menara Agung seperti Honda Beat Club Padang (HBC), Honda CBR Series Sumbar, Honda City Sport Team Padang (HCST) dan Honda Supra X 125 Community embrio Padang (HSX125C).

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan keaktifan para anggota komunitas motor di jalan raya maupun di online atau media sosial. Sesuai dengan tema diatas, kegiatan workshop ini diisi oleh pemateri dari koran padang ekspress dan antara news. Untuk rangkaian acara tentang penulisan artikel disanpaikan oleh Bapak Fajril Mubarat dan pada acara selanjutnya pada bagian fotografi disampaikan oleh Bapak Arif.

"Fotografi adalah mengambil objek yang dibarengi dengan cahaya maka akan tertangkaplah sebuah foto" ujar Bapak Arif kegiatan workshop ini juga dilanjutkan dengan sosialisasi tentang penggunaan website komunitas untuk para admin dan liga moto gp 2018 yang disampaikan oleh Bro Oster dari pihak PT. Menara Agung. Kegiatan ini dikuti dengan penuh semangat oleh para peserta dan dapat meningkatkan kesantunan dan semakin aktif di online. Adapun pembagian doorprize di akhir sesi acara di dapatkan oleh Bro Febrian dan Bro Ilmantul dari HSX125C embrio padang dalam perlombaan penulisan artikel.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK