NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jan 2018 17:42 - GenK BeAT Pontianak

Pontianak – Anggota komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti kegiatan Honda Bikers Adventure Camp yang diselenggarakan pada tanggal 27 – 28 januari 2018 berlokasi di Danau Laet Desa Subah Tayan. Dalam acara ini lebih mendekatkan diri dengan alam, serta mampu bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya.

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktivitas touring gabungan yang mengkampanyekan keselamatan berkendara dan aktivitas camping untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda dan konsumen Honda CRF150L.

Dalam kegiatan ini selain camping di alam terbuka, tak lupa juga para bikers honda dapat bertukar pengalaman, shering management club dan kampanye #Cari_aman di kalangan komunitas honda dengan memberikan teori cara berkendara dengan aman saat berkendara secara individu atau berkelompok ( Touring ), riding Test Honda CRF 150L dengan menjajal kawasan wisata gunung laet

Manager Marketing Astra Motor Suryanto Wirawan mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik anggota baru ataupun komunitas honda yang baru terbentuk tersebut dalam kegiatan yang terintegrasi dengan pelatihan management yang di kemas secara menarik.

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Suryanto.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Bikers Adventure Camp.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain touring kita juga langsung mendapatkan pelatihan tentang manajemen club, bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda yang datang dari luar daerah di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Imam salah satu peserta.

Kegiatan ini di ikuti oleh 100 bikers honda yang terdiri dari pengurus HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas honda di bawah naungan paguyuban HWBC dan tak lupa juga konsumen Honda CRF150L

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK