NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Feb 2018 12:16 - HSX 125 Community Padang

HSX125COMMUNITYPADANG.COM - Honda biker advanture camp merupakan acara tahunan honda community yang merangkul seluruh komunitas honda yang tergabung dalam main dealer untuk menjalin silaturahmi serta kebersamaan.

Tak terkecuali Komunitas honda menara agung sumbar juga mengikuti acara tahunan ini dengan brand ambasador Honda CRF150L tersebut berlangsung pada tanggal 10 sampai 11 februari 2018 di Halaman perkemahan kolam renang ABG lubuk minturun, kota padang.

Acara tersebut diikuti oleh komunitas honda dibawah naungan Honda menara agung seperti Honda Beat Club Padang, CBR series Club Sumbar, Honda City Sport team Padang, Tiger independen padang panjang dan Honda Supra X 125 Community embrio Padang. Adapun kegiatan acara tersebut adalah Rolling city ke lokasi acara, games, sharing, api unggun, bakar-bakar ayam, test ride, sharing pengalaman antar komunitas, serta mandi bersama di kolam renang.

"Acara cukup menarik dan menghibur serta dapat menjalin kekompakan karena ada games serta sharing yang bermanfaat untuk komunitas honda menara agung" sebut Bro Febrian dari HSX125C embrio padang. Acara diakhiri dengan mandi bersama di kolam renang ABG.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK