NEWS
DETAILS
Senin, 26 Feb 2018 23:56 - Surabaya Honda Community

Hallooo dulur ketemu maneh karo cak admin. udah tau belom Varian sekuter matik Honda terbaru??? Yoi mamen iku lo All New PCX 150 ESP saiki wes masuk Jatim lur. Dinginnya cuaca tak mengurungkan All New PCX untuk mendarat di Jawa Timur coy. Bertempat di Kota Malang tepatnya di Malang Town Square (MATOS), PT MPM Distributor sebagai main dealer di wilayah Jawa Timur dan NTT rek meng-otw-kan skuter matic paling griss di Hari Sabtu 24 Februari 2018 The namwe is All New PCX 150 ESP rek.

Pic Hiburane Mbois Pol pokok e

Tema launching kali ini rek MPM Distributor  mengusung tema Ecxeed Excellent menambah kesan WOW pada skuter bongsor kali ini. Karena bertempat di dalam Mall number wahid di Malang coy suguhan hiburan gak main – main dulur mengundang Band Top 40 untuk menghibur pengunjung yang hadir dalam launching kali ini rek. Gak Cuma iku dulur para pengunjung dimanjakan dengan diberi kesempatan mencoba blar – blar alias test ride skuter kelas premium number wahid ini lur mantab jaya puol. Bagi pengunjung yang senengane cekrek – cekrek,  ada kontes photography berhadiah menarik banget coy lumayan iso nggo tumbas (beli) bensin lah xixixixi. Enek booth test ride e lo lur gawe seng pengen jajal blar - blar All New PCX 150 ESP gawe sampeyan seng penasaran nguntir gas All New PCX 150 ESP.

Pic. Test RIde Blar - Blar

Peluncuran pertama di Jatim udah ada seng inden lo rek, iku menunjukkan kalo fitur  - fitur yang ditawarno karo All New PCX 150 ESP iki pancen TOP koyok (seperti) band seng diundang lur. Dan diadakan penyerahan secara simbolis lur kepada 10 orang yang order indent pertama. Gawe 10 orang seng indent pertama dimanjakan dengan bisa bersantai di booth lounge yang tersedia selama acara, terus gawe 20 orang seng indent pertama kali dewe dapat merchedaise exclusive lo lur berupa sarung tangan serta jaket seng gak mungkin enek di pasar klambi (baju) hehehe. Nahh piye manteb kan lur. Menurut Dede Hartono selaku Head Marketing Sales Section MPM Motor Malang, Sejak dilauching Desember 2017 hingga Februari ini sudah ada indent sebanyak 400 unit di wilayah Malang – Blitar. Piye lur manteb to makanya buruan indent dan rasakan sensasi berkendara yang berbeda dari yang lain. And gak bosen – bosen mengingatkan selalu #CaRi_aMaN dalam berkendara ben selamat tekan tujuan.

Sekian

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK