Senin, 09 Apr 2018 11:05
Sumut Honda Bikers

Honda Luncurkan All New Honda CB150 Verza di Sumut

Bersama PT Astra Honda Motor (AHM), Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut meluncurkan motor naked sport yang maskulin dan tangguh, All New Honda CB150 Verza untuk wilayah Sumut yang berlangsung pada Minggu, 8 April 2018 bertempat di Plaza Millenium Medan. Desain baru dari model ini mewujudkan kesan gagah dan fitur canggihnya memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendaranya untuk penggunaan harian.
 
Beragam kegiatan menarik seperti halnya band competition, Medan got talent, dan juga magic performance dari Joker turut memeriahkan kehadiran All New Honda CB150 Verza yang merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak.
 
Pilihan warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung. Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu. All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengatakan sebagai bentuk komitmen untuk mendukung setiap gaya hidup di segala aktivitas konsumen Indonesia, Honda mengembangkan All New Honda CB150 Verza yang didesain sebagai motor sport yang tangguh dan nyaman untuk penggunaan keseharian.“Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya, kini Honda menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien.”ujar Leo Wijaya.
 
Dari sisi desain, All New Honda CB150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar. Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional, seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter. Posisi duduk yang tegak menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari dengan jarak jauh maupun dekat.
 
All New Honda CB150 Verza menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.
 
Moment peluncuran All New Honda CB150 Verza di Sumut ini juga dimanfaatkan Honda untuk mengenalkan lebih dekat dan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara yang nyaman melalui posisi berkendara yang tegak dan ergonomis, serta didukung sistem suspensi ganda kuat dan tangguh yang dapat disesuaikan kelembutannya sesuai dengan keinginan pengendara, All New Honda CB150 Verza mampu memberikan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktivitas sehari-hari.
 
Sementar itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengatakan Honda Verza telah disambut baik sejak pertama kali hadir pada 2013. Selama 5 tahun kehadirannya, model ini berhasil menjawab kebutuhan pasar motor naked sport yang menginginkan motor sport tangguh untuk penggunaan sehari-hari. “Kami menghadirkan All New Honda CB150 Verza untuk para konsumen setia yang menginginkan motor naked sportberpendingin udara yang dapat dipercaya untuk kegiatan keseharian. Kami yakin pembaruan dari All New Honda CB150 Verza dapat memenuhi ekspektasi konsumen di pasar tersebut dan semakin memberikan kebanggaan saat memilikinya,” ujar Gunarko.
 
All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Untuk wilayah Sumut sendiri , model ini dipasarkan dengan harga Rp 20.550.000,-.untuk tipe Cast Wheel dan  Rp 19.900.000,- untuk Spoke Wheel.

Berita Terkait

The Last of us
Jumat, 21 Sep 2018 11:31
Sumut Honda Bikers

Berbagi Ilmu, Honda Gelar Seminar Teknologi Injeksi di SMK

The Last of us
Jumat, 21 Sep 2018 11:30
Sumut Honda Bikers

PCX Hybrid Diperkenalkan di Sidempuan

The Last of us
Jumat, 21 Sep 2018 11:27
Sumut Honda Bikers

Pebalap Asahan Dapat Modal Awal Raih Mimpi Besar

The Last of us
Jumat, 21 Sep 2018 11:13
Sumut Honda Bikers

Bikers Sumut Raih Podium di Ajang Indonesia CBR Race Day

The Last of us
Jumat, 21 Sep 2018 11:10
Sumut Honda Bikers

Karyawan PLN Galang Dukung Kampanye Cari_Aman

The Last of us
Jumat, 21 Sep 2018 10:19
Sumut Honda Bikers

Peduli Lingkungan Hidup, Yayasan AHM Kembali Hijaukan Kalimantan

CARI AMAN
The Last of us
Minggu, 02 Sep 2018 12:34
Honda Community

Tiga Hal Ini Harus Diperhatikan Pengguna Moge Baru

The Last of us
Senin, 02 Jul 2018 11:49
Honda Community

Sepeda Motor Masuk Jalan Tol, Apa kata Pakar?

INSTAGRAM
FACEBOOK