NEWS
DETAILS
Jumat, 11 May 2018 21:34 - Paguyuban Honda West Borneo

Tanggal 31 Maret 2018 Kota Batu Malang Jawa Timur menjadi saksi bisu meriahnya pagelaran Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia (FSI ) ke 12 yang mengusung tema Salam Utas Supra. Para Supra Holic SeIndonesia berkumpul di Balai Kota Among Tani. FSI Ring 1 Kalimantan yang di wakili oleh Ary Supra Pontianak, Herman Supra Mempawah, Arief Supra Sanggau dan Andy Supra Sekadau turut meramaikan acara yang digelar setahun sekali tersebut yang sebelumnya 2 tahun sekali.

 Hadirnya FSi Ring 1 Kalimantan merupakan bentuk support nyata mendukung eksistensi FSI dan ajang mendeklarasikan SGSC (Sanggau Supra Club) dan RISPEC (Rider Supra Sekadau Club). MSC (Malang Supra Club) selaku tuan rumah sudah mempersiapkan acara semaksimal mungkin. Ary HSC Pontianak mengatakan Jamnas ke 12 ini sangat berkesan  dan banyak pengalaman baru yang di dapat di lokasi Jamnas.

Sedangkan SGSC dan RISPEC yang juga hadir sangat antusias. Hadirnya dua club tersebut selain memeriahkan Jamnas dan menambah saudara  serta mempererat silaturahmi juga sebagai salah satu cara untuk mendeklarasikan club mereka agar bisa menjadi member resmi Federasi Supra Indonesia.  Presiden FSI Edwin MSC mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah hadir dan meluangkan waktunya meramaikan Jamnas FSI 2018.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK