NEWS
DETAILS
Senin, 14 May 2018 16:58 - Surabaya Honda Community

MPM Perkenalkan Teknologi All New Honda Vario 150 Pada Komunitas di Pasuruan. 

Dalam rangkaian launching All New Honda Vario 150 di Kota Pasuruan, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak komunitas dalam acara “Vario Smart Fest“. Bertempat di buburqu cafe , tanggal 12 Mei 2018, Sebanyak 100 peserta yang tergabung dalam probolinggo vario, vario pasuruan, Honda vario bangil, VOC Malang, VOC kediri, Next Vario Malang ( NVM ), VCS ( Vario Club Surabaya) , PBC ( Pasuruan Beat Club) dan HBC us Pasuruan ini dikenalkan mengenai technology terbaru dari All New Honda Vario 150.

Setelah sharing technology , peserta diajak city rolling special dalam Vancity ( vario On City ) dengan start buburqu cafe menuju lapangan warungdowo pasuruan tempat berlangsungnya public launching All New Honda Vario 150. Di lapangan warungdowo peserta diajak untuk merasakan teknologi terbaru dari Honda All New Honda Vario 150 yang telah disediakan.

Community Development MPM ,Fariz Hadi Wibowo mengatakan dalam acara ini kami ingin mengenalkan secara langsung produk matic terbaru honda yaitu all new honda vario 150. Harapannya komunitas honda tipe matic di pasuruan dan sekitarnya bisa merasakan langsung keunggulan fitur dan teknologinya All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dengan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporty.

Penyegaran ini membuat berkendara sehari-hari dengan kedua model ini semakin menyenangkan All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta covermuffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK