NEWS
DETAILS
Rabu, 30 May 2018 14:27 - Surabaya Honda Community

Hai hai hai gaes

Bagi Vario lovers pada hadir  ke GOR Delta Sidorjo kagak?  Kalo yang hadir pastinya seru banget kan.  Bagi yang kagak hadir mimin mo kasih keseruan acaranya ni gaes. Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu Vario generasi terbaru ini udah menyedot perhatian para penggemar Vario dan konsumen yang kepo dengan fitur terbaru dan ketangguhannya.

Kali ini giliran Kota Udang Delta yang menjadi persinggahannya.  Event yang digelar 29 Mei 2018 ini menyedot animo pengunjung serta konsumen yang kepo akan kemunculan New Vario 150 ESP. Terbukti dengan ramainya booth selling yang tersedia serta ramainya pengunjung yang ingin merasakan kecanggihan dan ketangguhan si Vio generasi terbaru ini. 

Alhasil menurut salah satu pengunjung yang menjajal si Vio ini merasa puas dengan sesnsasi kenyamanan berkendara yang diberikan,  serta  fitur yang lebih canggih dari pendahulunya.

Terbukti dengan peserta yang menjajal si Vio ini mencapai 100 orang dari berbagai kalangan memberikan sinyal positif untuk si Vio ini.  Selain itu pengunjung pun bahagia dengan hadiah menarik yabg didapatkan setelah menjajal si Vio generasi terbaru ini. 

Di area peluncuran juga tersedia servia gratis bagi pengunjung yang belum melakukan perawatan berkala tunggangannya.  Selain itu ada lomba musik patrol yang menjadi ajang unjuk gigi kreatifitas generasi muda kota Delta. Bagi konsumen yang hadir dan membeli New Vario 150 mendapatkan diskon menarik dan voucher belanja di booth selling yang tersedia.

Sekian

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK