NEWS
DETAILS
Senin, 04 Jun 2018 16:32 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Honda Dinamik Nusantara (Capella Honda) menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan Komunitas Honda Meulaboh di Dealer Capella Honda Meulaboh, Minggu (3/6). Kegiatan berbuka puasa bersama dengan Komunitas Honda ini dimaksudkan untuk semakin saling mengenal dan mengikat tali persaudaraan.

Kegiatan yang diikuti seluruh Komunitas Honda yang tergabung di dalam Ikatan Motor Honda Meulaboh (IMHM) yang terdiri dari HSFCI Meulaboh, TCM, CCI Aceh Barat, MHOSFIR, HSFCI Nagan Raya dan KCI Nagan Raya.

Dalam kegiatan buka puasa bersama ini, Capella Honda juga mengajak para Komunitas Honda untuk menonton bareng Race Moto GP yang diseri kali ini diadakan di Sirkuit Mugello Italia. Antusiasme peserta terlihat dari banyaknya peserta yang hadir.

“Kegiatan buka puasa bersama ini rutin dilakukan setiap tahunnya. Dengan tujuan untuk semakin mempererat tali persaudaraan antar club maupun antara dealer dan club. Sembari buka puasa bersama, kami juga mengajak para peserta untuk ikut menonton gelaran Race Moto GP seri Mugello Italia, sebagai sarana hiburan bersama”. Ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh.

Selain buka puasa bersama dan nobar Moto GP, Capella Honda juga memberikan sosialisasi mengenai Cari Aman saat naik motor Honda. Cari Aman merupakan tag line terbaru dari Honda sebagai bentuk kampanye keselamatan bagi pengendara sepeda motor agar tetap Safety Riding di jalan raya.

“Kami senang terlibat dalam kegiatan Capella Honda. Selain bisa bertukar pikiran dan informasi saat buka puasa bersama dan menonton MotoGP bareng, kami juga mendapat ilmu yang bermaanfaat, seperti Safety Riding dengan tag line Cari Aman saat naik motor Honda, yang merupakan kepedulian Honda kepada kami komunitas Honda yang selalu menggunakan sepeda motor dalam keseharian kami”. Ujar Adli Ketua Club CCI Aceh Barat.

Kegiatan ditutup dengan sharing dan diskusi mengenai program IMHB kedepan dan bagi-bagi hadiah lucky draw.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK