NEWS
DETAILS
Sabtu, 09 Jun 2018 02:09 - Paguyuban Honda Banten

Serang - Halo Brosis kali ini kita balik lagi dari Komunitas CBR Owner Serang yang biasa kita sebut dengan CRONS beberapa waktu lalu mereka melakukan kegiatan bakti sosial dan buka bersama dengan para member CRONS ada hal yang sangat berbeda dan sangat luar biasa para member CRONS ini pun memberikan Rezekinya kepada adik adik yang kurang mampu dan juga anak Yatim 

acara yang di laksanakan pada Sabtu, 2 Juni 2018 ini menjadikan agenda setiap rutin yang di lakukan oleh para member crons kita berkumpul sesuai kloternya masing², mengingat tempat acara ini berada di pondok pesantren sehingga kita sampai ke tempat acara berbarengan pada pukul 15:00. Sesampaikan di Pondok Pesantren kita pun menyiapkan segala sesuatu untuk menunjang acara tersebut sesuai dengan apa yang kita atur sebelumnya. Dan pada pukul 16:00 acarapun dimulai dengan di dampingi oleh ketua Pondok Pesantren Fahmil Qur'an. Acara demi acara dapat kita lewati dengan lancar dan kami pun merasa sangat bahagia melihat adek² kita yang berada di Pondok Pesantren dapat tertawa dengan tingkah laku kami yang super duper garingnya, kamipun berbincang² sambil menunggu waktu berbuka tiba. Pada pukul 17:55 waktu berbukapun tiba, kita bersama² berbuka puasa dengan rasa nikmat yang sangat besar karena buka puasa kali ini dapat melihat senyum dan tertawa dari adek² kita yang berada di pondok pesantren. Dan tidak lupa kapanpun dan dimanapun acara yang kita agendakan Inshaa Allah akan selalu mengutamakan kewajiban kita sebagai hamba-Nya, setelah shalat kami memberikan kejutan yang tidak seberapa akan tetapi sangat membuat mereka sangat senang yaitu membuka gerai dadakan mamang Ice Cream dan alhamdulillah antusias dari mereka sangat membuat kami senang yang tiada tara karna yang mengantri tidak pernah putus alias yang sudah dapat kembali mengantri kebelakang.

karena dengan diadakannya acara seperti ini akan lebih mengingatkan dan lebih meningkatkan rasa bersyukur atas nikmat Allah yang telah diberikan kepada kita, dan semoga dengan di adakan agenda seperti ini kita lebih mendekatkan diri kepada Sang Ilahi. Sesuai dengan tema kita yaitu "Ride to Jannah" Jadikan Ramadhan ini sebagai titik awal langkah hijrahmu untuk menggapai Ridho Sang Ilahi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK