NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Jun 2018 07:19 - Honda Bikers Aceh

Sepekan setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) mengajak para bikers yang tergabung di dalam Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA) untuk melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal sekaligus terus mengikat tali silaturahim antar bikers dan Capella Honda. Kegiatan yang bertajuk Saturdayride & Modification Garage ini dilaksanakan pada Sabtu 23 Juni 2018 berlokasi di Nyohoka Cafe Banda Aceh. 

Diawali dengan berkumpul di Capella Honda Peunayong, para bikers melakukan rolling city keliling kota dan finish di lokasi cafe. Pada kegiatan ini Capella Honda menampilkan CB150Verza untuk diperkenalkan secara mendetail kepada para bikers HABA. Selain perkenalan soal fitur dan keunggulan CB150Verza, Capella Honda juga mengajak para bikers untuk merasakan langsung sensasi mengendendarai kuda besi terbaru dari Honda pada sesi riding test.

“Saya sudah coba motor ini pada sesi Riding Test dan saya sangat kagum pada riding postur motor Honda CB150Verza ini, karena menurut saya riding postur motor ini adalah riding postur paling nyaman dan apabila kawan-kawan bikers ingin melakukan perjalanan touring jarak jauh, motor ini akan menjadi pilihan tepat karena punggung, bahu dan lutut tidak akan terasa lelah”. Ucap Iqbal dari Club GASAK.

Selain menampilkan Honda CB150Verza sebagai bentuk perkenalan kepada para bikers, Capella Honda juga mengadakan kontes modifikasi antar club yang terdiri dari kelas sport, cub, matic dan classic.

“Saya senang bisa menang pada kontes modifikasi kelas sport dan rasa lelah itu terbayar disini. Konsep pada motor ini adalah simpel dan enak dilihat, mungkin hal yang sama juga dirasakan para juri saat menilai motor ini, itu artinya pesan yang ingin disampaikan lewat motor ini tersampaikan dengan baik” ucap Ikram dari club KHTC.

Nurman Arrahim selaku Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah satu dari dua rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam sepekan setelah lebaran. Dengan kedua kegiatan ini diharapkan para bikers dapat terus menjalin silaturahim dan persaudaraan.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK